Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Motor Karyawan JNT Wiyung Amblas

Pelaku membawa kabur motor yang terekam CCTV.

Surabaya, memorandum.co.id – Motor milik Yanuar (25), warga Jalan Pakis, digondol maling saat parkir di JNT Jalan Wiyung, Selasa (24/11/2020) pagi. Aksi pelaku terekam closed circuit television (CCTV).

Dalam rekaman CCTV tersebut pelaku dengan mudah membawa kabur motor Vario W 4132 LS. Ia terlihat tenang mendorong motor untuk menjauh dari TKP (tempat kejadian perkara).


Korbannya, Yanuar yang tidak lain karyawan JNT. Ia menuturkan, motornya hilang saat parkir di teras di mana korban bekerja. Sebab, saat malam hari, Senin (23/11/2020) meninggalkan motornya di teras JNT karena hujan. Sehingga pria tersebut meminjam mobil kantor untuk pulang. “Saat itu ada dua motor, salah satunya Vario milik saya,” kata Yanuar.

baca juga :  Ini Identitas Bandit Curanmor Dimassa di Jalan Lidah Wetan

Kendati pagi itu kantor JNT belum buka. Menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya. “Iya belum buka. Apalagi motor saya tidak terkunci setir,” cetusnya.

Pihaknya juga mengungkapkan, peristiwa yang sama juga terjadi waktu lalu. Namun dilihat dari rekaman CCTV pelakunya berbeda. “Sudah tiga kali di kantor JNT ini. Terakhir korbannya saya sendiri,” akunya.

Usai kejadian ini, korban segera melaporkan ke Polsek Wiyung. Ia meminta aparat kepolisian segera membekuk pelaku. “Sudah lapor ke polsek,” jelasnya. (alf/fer)

baca juga :  Sopir Taksi Doyan Sabu
Reporter : Alfin

baca juga

Usai Makan Gratis, Motor Karyawan RM Nelongso Digondol

Aris Setyoadji

Usai Gasak HP, Dijual di Facebook

Ferry Ardi Setiawan

Tiga Pria Gagal Pesta Sabu di Rumah Kos Dukuh Kupang Timur

Ferry Ardi Setiawan