Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

MU Kejar Haaland di Musim Panas Mendatang

:Ketajaman Haaland menarik minat klub-klub Eropa termasuk MU (IG: erling.haaland)

Inggris, memorandum.co.id- Manager Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dan direktur sepak bola John Murtough dikabarkan sama-sama bertekad untuk memboyong Erling Braut Haaland ke klub musim panas mendatang.


Haaland diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim 2021-22, dan sejumlah klub Eropa terkemuka, termasuk Man United, akan memperebutkan tanda tangannya.

Ada prediksi bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford akan membuat Setan Merah mendinginkan minat mereka pada pemain Norwegia itu, tetapi langkah itu tampaknya sedang direncanakan tahun depan.

baca juga :  Jamu Arsenal, MU Hindari Rekor Memalukan di Kandang

Menurut The Mirror, baik Solskjaer dan Murtough setuju bahwa Haaland harus menjadi target utama klub menjelang musim depan.

Pemain berusia 21 tahun itu kembali dalam performa yang sangat baik untuk Dortmund di awal musim baru, mencetak 11 kali dan mencatatkan empat assist dalam delapan penampilan.


Total, Haaland yang bermain di bawah asuhan Solskjaer di Molde, telah mencetak 68 gol dalam 67 kali penampilan untuk timnya saat ini di semua ajang kompetisi.

Chelsea, Manchester City, Barcelona, Bayern Munich dan Real Madrid juga bisa bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya selama jendela transfer musim panas mendatang.

baca juga :  Ronaldo Cetak Gol ke-800 Sepanjang Karirnya

Bila Haaland jadi mendarat di Old Trafford, lini depan tim Setan Merah bakal ‘menakutkan’. Mengingat, sebelumnya ada Ronaldo yang come back ke klub lamanya dan sejauh ini tampil memesona. (ono)

baca juga

Tekuk Spurs 3-0, Posisi Solskjaer Sementara Aman

Agus Supriyadi

Solskjaer Dipecat, Carrick Ditunjuk Pelatih Sementara MU

Ferry Ardi Setiawan

Solskjaer Diberi Waktu 3 Pertandingan, Tuai Hasil Minor Langsung Pecat

Agus Supriyadi