Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Mujiaman Sapa Warga Rungkut Tengah, Akan Ubah Strategi Pembangunan

Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman Sukirno berfoto bersama para pengurus Rungkut Tengah.

Surabaya, memorandum.co.id – Calon Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2 Mujiaman Sukirno kembali menyapa warga Kelurahan Rungkut Tengah, Kecamatan Gunung Anyar, Selasa (20/10/2020).


Kedatangan Mujiaman disambut puluhan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama di sana. Tokoh agama membuka acara dengan membuka doa.


Ketua RW 01 Gunung Anyar Imam Nasrudin berharap kepada Machfud Arifin dan Mujiaman jika nantinya menjadi wali kota mau memperhatikan masyarakat di wilayah kampung-kampung.

“Terima kasih karena bapak sudah mau berkunjung ke wilayah RW 01 Gunung Anyar, seperti ini Pak Mujiaman gambaran potret kampung kami,” ujar Udin, sapaan Imam Nasrudin.

baca juga :  Mujiaman Sapa Warga Bangkingan, Soroti Daerah Pinggiran Belum Maksimal

Tambah Udin, kampung di RW 01 masih butuh perbaikan, pembangunan sumber daya manusia maupun infrastruktur.

“Berharap apabila MA-Ju (Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno) jadi wali kota agar menjadi pemimpin yang amanah, mempunyai rasa takut akan kesalahan, serta rasa takut akan dosa dan agar dapat memaksimalkan APBD,” terang Udin.

Menanggapi keluhan warga, Mujiaman mengatakan bahwa akan merubah strategi pembangunan yang biasanya di tengah kota, bukan hanya di tengah kota saja namun akan kami bangun dari kampung serta RT nya.

baca juga :  MA-Ju Blusukan ke Kampung Surat Ijo di Ngagel Baru

“MA-Ju mempunyai program 150 juta/RT, seharusnya dengan biaya tersebut bisa para membantu warga dan membangun kampung,” terang mantan Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya itu.

Mengenai masih banyak warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah. “Ma-Ju mempunyai program dengan memberikan bantuan langsung tunai untuk 1juta/KK bagi masyarkat yang belum tersentuh program nasional dan provinsi,” tutur Mujiaman.

Di tengah Mujiaman Sukirno menyampaikan programnya di hadapan warga, para warga khususnya ibu-ibu menyelutus “apa benar? Nanti pas jadi lupa pak,” Menanggapi hal tersebut mujiaman membagikan kartu nama kepada para warga.

baca juga :  Ribuan Purnawirawan AL Komit Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

“Saya ingin dekat dengan masyarakat serta bersahabat dengan para warga maka dari saya membagikan kartu nama, di sana ada nomor telepon saya, bisa ditelepon untuk nantinya akan diingatkan janji-janji saat kampanye,” pungkas Mujiaman. (mg2/fer)

baca juga

Warga Berjajar Sambut Machfud Arifin-Mujiaman

Ferry Ardi Setiawan

Ubah Jadwal, Machfud-Mujiaman Daftar ke KPU Minggu Sore

Aziz Manna Memorandum

Swadaya Kader, Warga Pendukung MA-Ju Pasang Banner di Rumah

Ferry Ardi Setiawan