Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Mujiaman: Surabaya Harus Naik Kelas

Calon Wakil Walikota Surabaya nomor urut 2, Mujiaman Sukirno sapa warga di Perak Barat

Surabaya, memorandum.co.id – Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman Sukirno kembali menyapa warga Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya. Pihaknya mengatakan bahwa Surabaya harus naik kelas serta pembangunan bisa dimiliki semua kalangan masyarakat, Sabtu (24/10/2020).


Kedatangan Mujiaman disambut puluhan warga, tokoh masyarakat, tokoh budaya Prapto serta tokoh agama.


Mujiaman mengucapkan puji syukur karena diberikan kesehatan untuk hari ini serta diberikan kesempatan bertemu para warga.

Mujiaman mengatakan, Kota Surabaya harus naik kelas serta didampingi pembangunan yang merata untuk segala masyarakat. Tak terkecuali kampung-kampungnya. Surabaya terdiri dari kampung-kampung besar maka dari itu membangun Surabaya mulai dari kampung.

baca juga :  Mujiaman Soroti Pendidikan di Surabaya

“MA-Ju mempunyai program 150 juta per RT, seharusnya bisa membantu warga dan membangun kampung,” ujar Mujiaman.

“Ma-Ju juga mempunyai program jangka pendek memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak pandemi dengan memberikan program BLT 1jt/KK bagi masyarkat yang belum tersentuh program nasional dan provinsi,” terang Mujiaman saat berada di Balai RW IV Kelurahan Perak Barat.

“Harus dipastikan Surabaya naik kelas dengan cara kerjasama bersinergi dengan pemerintah provinsi, pemerintah pusat serta pihak swasta,” ujar Mujiaman.

Mantan Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya ini mengungkapkan, masih banyak peluang yang sangat mudah dilakukan dan ditemukan di tengah masyarakat.

baca juga :  Blusukan ke Pasar, Mujiaman: Fasilitas Pasar di Surabaya Tidak Layak

“Pembangunan pasar-pasar sangat strategis untuk dilakukan untuk membuka lapangan pekerjaan. Seperti halnya di Pasar Turi dan Pasar Tunjungan bisa kita manfaatkan,” ujar Mujiaman.

“Jika kita bisa benar-benar mewujudkan bangun pasar-pasarnya, insyaallah mboten enten warga yang nganggur, malah kita nantinya justru kurang tenaga kerja,” terang Mujiaman.

Ketua RW IV, Naderi menuturkan, program yang paling dibutuhkan warga yaitu menghidupkan program ekonomi di bawah serta membangun pasar-pasar tradisional yang masih banyak tertinggal.

Di akhir acara sapa warga, Mujiaman membagikan kartu nama serta berharap kehadiran kali ini di Jl. Ikan Musing Perak Barat bukan yang terakhir dan nantinya ingin kembali.

baca juga :  Disambangi Machfud Arifin, Warga Berharap Rusunami Ramah Lansia

“MA-Ju sudah saatnya mengabdi untuk masyarakat. Saya pingin lama serta besar bersama masyarakat dengan bekerja bersama,” pungkas Mujiaman. (mg2)

baca juga

Ubah Jadwal, Machfud-Mujiaman Daftar ke KPU Minggu Sore

Aziz Manna Memorandum

Sempat OTG, Machfud Minta Warga Kota Jaga Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Seluruh Elemen Agama Siap Menangkan MA-Ju, Komunitas Buddhis Surabaya Bukan Anak Tiri

Ferry Ardi Setiawan