Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Mulai Dilakukan Pengukuran Dilokasi Pembuatan Parit di Dusun Tangga Batu


TAPSEL,- Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P mulai berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Mereka sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke Kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.


Babinsa Serka Ali Rahman, progress pengerjaan akses jalan baru yang dikerjakan Pra-TMMD sesuai dengan rencana. Oleh sebab itu bersama dengan Babinsa Serka Ali Rahman, Serka Ayen Safri Siregar, Sertu Hadi Wiyanto, Sertu Bernardo Sianturi, Serda AP. Siregar hari ini, Kamis (10/06/20210 sudah berada di lokasi.

“Babinsa bersama warga melakukan kegiatan pengukuran bangunan fisik parit dan jalan. Hal ini untuk membuat patok-patok batas pengerjaan. Sehingga pada saat pelaksanaan nantinya dapat mudah untuk mengerjakan tidak perlu lagi mengukur, “jelas Sertu Bernando.

Sedangkan untuk ukuran fisik yang akan dikerjakan sesuai dengan perencanaan yang telah mereka buat, sehingga besarnya anggaran sesuai dengan perencanaan. (*)