Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Muslimat Krian Mantap Dukung Paslon yang Ada Kaum Hawa

Cawabup Dwi Astutik silaturahmi dengan Muslimat Krian.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Calon Wakil Bupati Dwi Astutik, Sabtu (26/9/2020), silaturrahmi ke jamaah muslimat NU se-Kecamatan Krian, Sidoarjo. Pertemuan digelar di rumah anggota yang berada di Mojokemuning, Krian, Sidoarjo. Tak lupa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.


Kehadiran mereka pada acara ini adalah atas nama pribadi dan bukan atas nama Muslimat, karena Muslimat tidak boleh berpolitik.


Pengurus dan anggota Muslimat Krian sangat antusias untuk bertemu dengan calon Wakil Bupati yang merupakan tokoh Muslimat Jawa Timur itu.

baca juga :  Pilbup Sidoarjo, Kata Pengamat PDIP dan Gerindra Jangan Tunggu Bola Muntah PKB

Kumpulan para perempuan ini siap merapatkan barisan mendukung pasangan Kelana – Dwi Astutik dalam kontestasi politik Pilbup Sidoarjo 9 Desember mendatang.

Hj.Siti Fatimah, pengurus Muslimat NU Krian mengakui kekagumannya terhadap sosok Dwi Astutik yang selalu berjuang untuk Nahdlatul Ulama (NU).

“Saya pribadi salut dengan Bu Dwi dengan program kerja yang begitu banyak untuk membangun NU sekaligus Ma’arif. Dengan didasari Aswaja yang sangat matang. Kami sangat mantap memilih beliau,” tegas Hj. Siti Fatimah.

Lanjut Siti Fatimah, pihaknya sangat bersyukur kali ini ada paslon perempuan yang akan melaju memperebutkan kursi Pendopo.

baca juga :  18 PAC Minta PKB Usung Kader Internal di Pilkada Sidoarjo

“Pas sekali pasangan Pak Kelana dan Bu Dwi, ada keterwakilan laki-laki dan juga keterwakilan perempuan. Ada perempuan sebagai pemimpin itu penting, karena pasti lebih luwes, kami berharap menang, menang, menang,” ucapnya.

Siti Fatimah juga menyampaikan mengapa jamaah dan anggota Muslimat harus memilih pasangan Berkelas. Alasannya karena pasangan Kelana -Dwi Astutik adalah warga NU sejati.

“Keduanya adalah warga NU sejati,” ungkapnya.

Diamini juga oleh Ana yang duduk berdekatan dengan Siti Fatimah jika dengan kemenangan Kelana – Dwi Astutik maka menurutnya Sidoarjo akan lebih baik.

baca juga :  Sudah Waktunya Sidoarjo Punya Perguruan Tinggi Negeri

“Apalagi Bu Dwi saya yakin bisa mewakili suara perempuan,” tutur wanita yang juga sekretaris Muslimat NU Krian itu.

Keduanya pun mengatakan jika pada dirinya mempunyai trik tersendiri untuk merapatkan barisan mendukung Kelana – Dwi Astutik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Kami punya trik tersendiri untuk memenangkan pasangan ini,” pungkasnya.(ags/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Ziarah Makam, Kelana Teladani Kepemimpinan Sunan Ampel

Aziz Manna Memorandum

Warga Sidoarjo Percaya Kelana-Dwi Astutik Mampu Atasi Persoalan Pertanahan

Aziz Manna Memorandum

Warga Minta Pemerataan Pendidikan, Kelana Siap Merealisasikan

Ferry Ardi Setiawan