Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilkada 2020 Politik

Nasdem Target Sapu Bersih 19 Pilkada di Jatim

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunandi mendampingi  Dosi Iskandar.

Surabaya, memorandum.co.id – DPW Partai Nasdem Jawa Timur menargetkan menang pilkada serentak di 19 kabupaten/kota di Jawa Timur. Sebab, NasDem menentukan dukungan pada calon kepala daerah/calon wakil kepala daerah yang dipastikan menang dalam suksesi 9 Desember 2020.


Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunandi mendampingi Ketua Pemenangan Jawa 4 Dosi Iskandar menegaskan, pilkada  2020, mesin Partai Nasdem sudah berjalan maksimal. Dirinya mengingatkan mesin partai untuk terus bergerak menyosialisasikan pasangan calon kepala daerah. “Target sapu bersih di semua pilkada,” tegas Sri Sajekti Sudjunandi saat peringatan HUT ke-9 Partai NasDem, Senin (9/11).


Pada kesempatan itu, Janet sapaan akrab Sri Sajekti Sudjunandi menambahkan, meski target sapu bersi 19 pilkada, namun tidak ada wilayah yang ringan. Karena itu, dirinya mengingatkan agar semua mesin politik kerja maksimal.

baca juga :  Dalmas Polres Mojokerto Siap Amankan Pilkada 2020

Partai NasDem Jawa Timur juga membagikan 999 paket sembako sebagai wujud peringatan HUT Partai NasDem, dan kedekatan dengan masyarakat. Paket sembako ini dibagikan ke 154 kelurahan se-Kota Surabaya. “Kita mengawal sampai 9 Januari. Karena proses pilkada langsung akan tuntas sampai penetapan pasangan   kepala daerah dan wakil kepala daerah,” terang Janet. (day/udi)

baca juga

PKB Siapkan 10 Kader Terbaik Maju Pilkada 2020

Syaifuddin

Pencairan Dana Pilkada Molor, Dewan Bakal Panggil Pemkot

Ferry Ardi Setiawan

PDIP Rekom 6 Kepala Daerah di Jatim, Ini Daftarnya

Aziz Manna Memorandum