Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Newcastle dan Everton Berlomba untuk Dapatkan Tandatangan Muller

Meski sudah berumur, Muller diincar dua klub Premier League.

Inggris, memorandum.co.id –  Newcastle United dan Everton dilaporkan berlomba untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Bayern Munich Thomas Muller.

Pemain berusia 32 tahun itu saat ini hanya memiliki 18 bulan tersisa bersama juara Bundesliga Bayern Munich. Pembicaraan tentang masa depannya bersama tim Bavaria juga belum dilakukan.

Muller tetap menjadi bagian integral dari tim Bayern di bawah Julian Nagelsmann dan terus berkembang di usia 30-an. Mencatatkan 9 gol dan 20 assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Namun, dengan kontraknya yang akan habis pada 2023, jurnalis Bild Christian Falk melaporkan bahwa Newcastle dan Everton sama-sama tertarik pada kesepakatan untuk pemain yang mengantarkan Jerman juara Piala Dunia 2014 itu.

Muller mungkin enggan bergabung dengan klub kini bertarung di dan menempati posisi bawah klasemen Liga Premier. Muller bermain sebagai pemain utama di 20 pertandingan Bundesliga bersama Bayern musim ini.

Pemain internasional Jerman itu mempunyai 110 caps, mencetak 223 gol dan 238 assist dalam 610 pertandingan untuk Bayern di semua turnamen, memenangkan 10 gelar Bundesliga dan 2 tropi Liga Champions. (ono/gus)

Reporter : Eko Yudiono

baca juga

Van de Beek Resmi Dipinjam Everton dari MU

Agus Supriyadi

Tekuk Newcastle 4-0, City Lampaui Rekor Liverpool

Agus Supriyadi

Menang 3-1, Liverpool Catat Rekor 2.000 Kemenangan di Liga Inggris

Agus Supriyadi