Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Ngantuk, Kijang Seruduk Vega dan Zebra

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di TKP.

Malang,  memorandum.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi Jalan Raya Tlogomas, depan Masjid UMM, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (26/10/2020).


Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu mobil Kijang N 483 AC  dengan motor Yamaha Vega N 6746 AAZ, dan mobil Daihatsu Zebra N 1952 HM.


Peristiwa itu berawal, kendaraan Kijang berjalan dari barat ke timur. Karena kurang hati-hati tiba-tiba pindah haluan ke kanan. Karena tidak terkendali, bertabrakan dengan motor vega dan kendaraan zebra yang berjalan berlawanan dari timur ke barat.

Akibat kejadian lakalantas tersebut pengendara motor dan pengemudi kendaraan zebra mengalami luka-luka.Selanjutnya dirawat di RS UMM.

“Laka beruntun itu, diawali oleh mobil kijang, keluar haluan. Karena diduga mengantuk dan kurang hati hati dan waspada, menabrak kendaran dari arah berlawanan,” terang Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution.

Beberapa korban luka, mobil Zebra,  pengemudi Agus Mulyono (50). Sementara penumpangnya, Tyas (9) keduanya warga Jalan Mojorejo, Desa Mojorejo, RT 10/RW 08, Junrejo, Kota Batu.

Untuk pengemudi Kijang, Nurali (58). Sementara penumpangnya, Khusnul Aini (55), keduanya warga Jalan Rambutan, Desa Pendem, RT 25/RW 06, Junrejo, Kota Batu.

Sementara roda dua, Yudha Kurniawan Baskara (41), warga Jalan Vinolia, RT 04/RW 05, Lowokwaru, Kota Malang. Selain itu, semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakan mengalami kerusakan parah. (edr/fer)

Reporter : Biro Arema