Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Ngantuk, Pengendara N-Max Seruduk Tronton

Petugas Unitlaka Satlantas Polres Bangkalan mengolah TKP.

Bangkalan, memorandum.co.id – Nasib tragis dialami Roihan Farodies (20), warga Dusun Bunalas, Desa/Kecamatan Arosbaya. Motor Yamaha N-Max  M 6558 GE yang dikendarainya tiba-tiba menyeruduk bak belakang tronton M 8268 UG yang melaju pelan di depannya.

Akibat kecelakaan di jalan raya Desa Bancaran, Kecamatan Bangkalan, Minggu (3/1/2021) itu, mahasiswa ini menderita luka di bagian kepala, tangan, dan tak sadarkan diri di lokasi.


Kanitlaka Satlantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko P segera melucur ke TKP. ”Korban langsung kami rujuk ke RSUD Syamrabu. Kebetulan jaraknya dekat,” kata Sys Eko. Sedangkan anggota mengolah TKP.

baca juga :  Polres Bangkalan Gandeng Da’i Kamtibmas Kawal Kondusifitas Daerah

Untuk sementara, laka lantas yang lokasinya tepat di depan tempat permakaman umum (TPU) dan terminal pembantu Kelurahan Bancaran itu, diduga karena human error. “Korban kami tengarai mengantuk berat ketika mengendarai motor,” kata Ipda Sys Eko.

Sebab, dari keterangan keterangan keluarga korban, malam harinya begadang di Arosbaya karena neneknya meninggal. Jelang dini hari, Roihan pamit untuk melatih Pramuka di SMAN 1 di Jalan Pemuda Kaffa, Kecamatan Bangkalan.

Seusai Subuh, Roihan pamit pulang ke Arosbaya. Di tengah perjalanan, Roihan yang lelah dan mengantuk berat itu, mengalami kecelakaan. “Saat peristiwa terjadi korban mungkin memang ngantuk berat,” tandas Sys Eko.

baca juga :  Pemkab Bangkalan Terima Bantuan 3.840 Vial Vaksin Sinovac Tahap II

Dijelaskan, beberapa saat sebelum kejadian, motor melaju kencang dari arah Timur. Ketika melintas di Jalan Raya Bancaran, tepatnya di depan TPU dan terminal setempat, tepat di depan melaju pelan tronton yang disopiri Rolla (43), warga Jalan Ki Lemah Duwur, Keluarahan Pejagan, Kecamatan Bangkalan.

Entah apa penyebabnya, pengendara motor langsung menyeruduk bak belakanng tronton. Tak pelak lagi, korban dan motornya terguling membentur aspal. (ras/fer)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Water Canon Semprot Disinfektan Jalan Perkotaan Bangkalan

Agus Supriyadi

Wakapolres Bangga dengan Perkembangan Pencak Silat di Bangkalan

Ferry Ardi Setiawan

Viral di Medsos, Edukasi Protokol Kesehatan Ala Akting Brigpol Vicky Hartinanda Muin

Ferry Ardi Setiawan