Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Ngebut, Mr. X Tewas Tabrak PJU Depan Mapolsek Sukodono

Petugas melakukan olah TKP

Lumajang, Memorandum.co.id – Seorang pria tewas seketika setelah sepeda motor Suzuki Satria Nopol B-3004-BYU yang dikendarainya menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Soekarno-Hatta Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Rabu (17/2) sekira pukul 00.15 WIB.

“Lokasi kejadian tepatnya di depan Mapolsek Sukodono,” ujar Kanit Laka Ipda Loni Roi saat dikonfirmasi Memorandum.co.id.


Pria yang diperkirakan berusia 30 tahunan dan belum diketahui identitasnya ini mengalami luka parah di kepala bagian depan yang menyebabkan korban langsung tewas di lokasi kejadian.

baca juga :  Pengendara Scoopy Tewas Terlindas Dump Truk di Osowilangun

Menurut saksi mata, Rozak (26), yang saat itu sedang berada di lokasi, kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai motornya berjalan dari arah selatan (Lumajang kota) menuju utara. Karena kondisi jalanan pada saat itu sepi dan posisi jalan lurus, korban mengendarai motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

“Mungkin dia (korban-red) ngantuk, tiba-tiba terlihat motor yang dikendarai oleng ke sisi kanan (Timur-red) dan langsung menabrak tiang penerangan jalan yang berada di depan Polsek,“ jelasnya.

Diduga karena kuatnya benturan hingga menyebabkan tiang PJU beserta pondasi penyangganya langsung roboh.

baca juga :  Kecelakaan di Tol Nganjuk-Madiun, Tabrak Truk Parkir, Sopir Avanza Tewas

Sementara itu, Ipda Loni Roi mengatakan, sampai dengan saat ini korban tewas dalam kecelakaan Laka tunggal tersebut belum diketahui identitasnya. Karena di tubuh korban tidak ditemukan KTP atau SIM milik korban. Kini mayat korban telah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr. Haryoto Lumajang sekaligus untuk menunggu keluarga korban.

“Dugaan sementara karena korban kurang berhati-hati dalam mengendari motornya (Ngebut-red) tapi tetap kita akan dalami lagi untuk mengetahui penyebab sebenarnya. saat ini posisi jenazah ada di Kamar Mayat RSUD dr. Haryoto Lumajang,” pungkas Loni. (Ani)

baca juga :  Kecelakaan Beruntun di Tol Malang-Pandaan Libatkan Bus Hafana dan 2 Pikap
Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Sukodono Geger Temukan Pistol FN di Teras Rumah

Aziz Manna Memorandum