Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tuban

Nobar Hanya Manusia Bersama Kapolres Tuban

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, nonton bareng masyarakat Tuban dan mahasiswa Papua (hardy).

Tuban, memorandum.co.id – Ratusan masyarakat Tuban yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, nitizen, kalangan pelajar dan mahasiswa asal Papua, nonton bareng gratis film “Hanya Manusia” bersama Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono di gedung Bioskop, New Star Cineplex (NSC), Tuban, (7/11), malam

Dalam nonton bersama itu juga hadir Pejabat Utama Polres Tuban, anggota Polisi dan juga anggota Bhayangkari Cabang Kabupaten Tuban. Beberapa elemen masyarakat umum juga hadir.


Selama pertunjukan, penonton begitu serius dan benar-benar menikmati cerita yang mengkisahkan tentang pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) itu.


Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, menjelaskan bila ajakan nonton bareng film Hanya Manusia itu tujuanya adalah, memberikan pelajaran kepada masyarakat, bahwa tidak mudah menjadi anggota Polri

baca juga :  Baksos Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lamongan Sebar 984 Paket Sembako

“Saat memutuskan menjadi anggota Polri itu, berarti harus sudah siap dengan segala risiko dan konsekuensinya.”jelas Bapak tiga anak itu serius.


Tidak hanya resiko terluka saja. Tetapi, berkorban nyawa agar tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik. “Demi tugas dalam penjaga keamanan dan ketertiban serta melindungi masyarakat hingga titik darah terakhir,”tegasnya.

Lebih lanjut Nanang menegaskan, untuk itu, hargai tugas-tugas polisi. Karena Polri adalah sebagai, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Filmnya benar-benar menjadi inspirasi kami sebagai anak muda. Terima kasih pak Kapolres. Yang sering-sering nonton gratis gini juga mau”ucap Hartini diamini Rofik temannya, usai nonton. (har/gus)

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Polri Presisi, Polres Lamongan Gembleng Rohani Anggota

Aziz Manna Memorandum

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum