Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Nyalib Tertalu ke Kanan, Pemotor Tewas Dihantam Truk

Kondisi TKP usai lakalantas

Kediri, memorandum.co.id – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor Yamaha RX 100 bernopol AG 3648 AD yang dikendarai Ahmad Rizaldi Zamzam (20), warga Jalan Teratai Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dengan dump truck bernopol AG 8563 VH, yang dikemudikan Dian Andrianto (28), warga Desa Gondanglegi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk terjadi di Jalan Raya Sukarno-Hatta Dusun Tepus, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Kamis (22/10/2020).


Akibat lakalantas ini, pengendara RX 100 meninggal dunia (MD) di tempat kejadian perkara (TKP). Kanit Lakalantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor RX 100 berjalan dari arah timur. Sesampainya di TKP berupaya mendahului kendaraan roda empat di depannya.


“Karena melaju terlalu ke kanan, akhirnya sepeda motor bertabrakan dengan dump truck yang berjalan dari arah barat,” ujar Aris.

baca juga :  Tewas Setelah Gagal Salip Trailer

Korban, lanjut Aris, mengalami patah kaki kanan dan luka serius pada bagian belakang kepalanya.

“Korban MD di TKP. Selanjutnya kita langsung evakuasi ke rumah sakit. Saksi- saksi juga dimintai keterangan oleh petugas,” pungkasnya.(mis/mad/gus)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Usai Serempetan dengan Motor, Warga Menur Tewas Terlindas Truk

Agus Supriyadi

Tewas Setelah Gagal Salip Trailer

Agus Supriyadi

Pemotor Tewas Terlindas Trailer

Agus Supriyadi