Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kabupaten

Nyalip Kendaraan, Mahasiswi Tewas Kesenggol Truk

Polisi mengolah TKP kecelakaan lalu lintas.

Malang, memorandum.co.id –  Mahasiswi bernama  Mila Nadifah (22), warga Jalan Polowijen, RT 01 / RW 04, Kecamatan Blimbing,  tewas  dalam kecelakaan  di Jalan MT. Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (23/08/2021).

Ia tewas  setelah motor nomor polisi N 4730 BU yang dikemudikannya menabrak truk nomor lolisi N 8254 UE yang dikemudikan Venancio Lopes (51), warga Jalan Tirto Rahayu RT 01 / RW 05 Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.


Dari informasi yang diperoleh, sebelumnya, motor yang dikemudikan korban, berjalan dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, diduga saat mendahului kendaraan di depannya, haluan terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan. Sehingga menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan.

baca juga :  Ninja Vs Smash, 2 Tewas

” Sehingga terjadi kecelakaan lalulintas dengan kendaraan truk yang dari arah berlawanan,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSSA Kota Malang. (edr)

baca juga

Tabrak Truk, Pemotor Sentul Meregang Nyawa

Aziz Manna Memorandum

Tabrak Toyota Rush, Warga Surabaya Tewas di Prambon

Syaifuddin

Polres Ponorogo Gelar Operasi Zebra Semeru 2019

Syaifuddin