Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Obatkan Kucing, Ertiga Terbalik di Depan Stasiun Tanggulangin

Petugas mengevakuasi mobil Suzuki Ertiga.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Mobil Suzuki Ertiga warna merah terbalik setelah menabrak tanaman dan menabrak pohon kamboja berada di median Jalan Raya Desa Kalitengah, depan Stasiun Tanggulangin, Selasa (06/04 2021).

Mobil dengan Nopol S 1658 SR ini dikemudikan Munir (59), bersama istrinya Roki’iyah (58), warga Jln Salem, Desa Kersikan, Bangil, Pasuruan.


Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.40 WIB, saat mobil Ertiga melaju dari arah selatan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir dan penumpang mobil Suzuki Ertiga selamat. Namun mobil tersebut mengalami ringsek bagian depan, diperkirakan korban mengalami kerugian materiel mencapai Rp. 50 juta.

baca juga :  Sopir Ngantuk, Avanza Tabrak Guardrail dan Terjun ke Sawah

Menurut sopir Suzuki Ertiga, Munir, dirinya beserta istrinya dari rumah Bangil ke Sidoarjo. Hendak mengobatkan kucing, ke dokter hewan di kawasan Sidoarjo.

“Saya ndak tahu tiba-tiba, lengan kanan ada yang menarik dan langsung oleng. Kemudian menabrak tanaman, dan pohon kamboja dimedian (tengah jalan).
Tidak lama mobil terbalik, ditengah jalan arah Tanggulangin,” ujarnya.

Tidak hanya itu, bersamaan satu unit motor bebek Honda Vario warna hitam Nopol N 3425 HJ, dikendarai Herman asal Watugede, Singosari, Malang, melaju dengan kecepatan tinggi. Menabrak bagian belakang truk Nopol S 8594 UP. Bermuatan pasir dan batu (Sirtu), dikemudikan M. Muchon Febrianto (24), Kalitengah selatan, Tanggulangin. Sedang parkir disisi kiri jalan, hingga terpental ke aspal.

baca juga :  Jalan Licin, Mobil Kecebur Sungai Tekung Lumajang

Kapolsek Tanggulangin, AKP Masyhur Ade melalui Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Iptu Agus Hermanto dilokasi menceritakan awalnya laka tunggal ini. Mobil Ertiga melaju dari selatan Porong, menuju Tanggulangin. Kemudian didepan stasiun KA Tanggulangin menabrak tanaman, serta pohon dan terbalik.

Bersamaan krjadian itu, pengendara Vario melihat mobil Suzuki Ertiga terguling dan terbalik. Diduga pengemudi itu kaget, menghindari dan melaju terlalu ke kiri. Sehingga menabrak bagian belakang truk sedang parkir, yang berada didepannya.

“Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas, pihaknya bersama anggota yang lain mengalihkan ke lajur lambat (sisi kiri) dengan satu jalur, ” tegas Agus Hermanto.

baca juga :  Kecelakaan di Klampis Ngasem Sukolilo, Toyota Fortuner Masuk Selokan

Sementara pengendara motor yang mengalami luka-luka itu, langsung dievakuasi dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum untuk menjalani perawatan medis. Sedang mobil, truk, motor diamankan ke Mapolsek Tanggulangin.(bwo/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Aziz Manna Memorandum