Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

OKS 2021, Satgas Preemtif Polres Kediri Kota Gelar Sosialisasi dan Bagikan Masker di Jalur Padat

Satgas Preemtif Polres Kediri Kota memberikan imbauan kepada pengendara.

Kediri, memorandum.co.id – Di hari kesembilan Satgas Preemtif Polres Kediri Kota gencar melakukan Operasi Keselamatan Semeru (OKS) 2021, di tempat-tempat keramaian atau kerumunan masyarakat.

Dalam menjalankan OKS 2021, Satgas Preemtif Polres Kediri Kota memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan serta imbauan tidak mudik saat lebaran. Dan dalam sosialisasi tersebut juga dibarengi dengan pembagian masker dan brosur.


Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo melalui KasatlantasAKP Arpan mengatakan, bahwa Operasi Keselamatan Semeru 2021 di hari kesembilan ini, Satgas Preemtif sosialisasi dan imbauan di tempat-tempat keramaian. Di antaranya Simpang Empat Jembatan Brawijaya sebelah timur.

baca juga :  Polres Kediri Kota Pamerkan 29 Tersangka Kasus Narkoba

“Di lokasi tersebut salah satu jalur lalu lintas yang padat pada jam-jam tertentu. Maka dari itu Satgas Preemtif menggelar sosialisasi dan imbauan serta membagikan masker dan brosur,” ujar Arpan, Selasa (20/4/2021).

Selain itu, tambah Arpan, Satgas Preemtif juga melakukan sosialisasi dan imbauan di area pertokoan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri dan juga melakukan podcast di salah satu TV swasta di Kediri.

“Demikian juga di area pertokoan Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri, Satgas Preemtif juga memberikan sosialisasi dan imbauan yang dibarengi dengan pembagian masker dan brosur tidak mudik saat lebaran dan protokol kesehatan,” pungkas Kasatlantas Polres Kediri Kota.

baca juga :  Jaga Kamtibmas, Satreskrim Polres Kediri Kota Berangus Perjudian

Sekadar diketahui, dalam pelaksanaan OKS 2021 di timur Jembatan Brawijaya Kediri dipimpin Kasatgas Preventif AKP Arpan SIK, Kasatgas Preemtif Iptu M. Hartawan, dan Kasubsatgas Preemtif Ipda Isdiyat serta anggota satpas dan Samsat Kediri Kota. (mis/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Kapolres Batu Pimpin Apel

Syaifuddin

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Wanita Betet Simpan Sabu di Kamar

Ferry Ardi Setiawan