Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tuban

Olahraga Bersama, Kapolres Tuban Ajak Warga Desa Sumurgeneng Sukseskan Pembangunan Kilang Minyak

Kapolres Tuban bersama Forkopimda saat olahraga bersama warga Sumurgeneng.

Tuban, Memorandum.co.id – Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono beserta jajaran Forkopimda melakukan olahraga bersama masyarakat Desa Sumurgeneng, Jumat (17/1/2020).

Olahraga bersama ini dilakukan dalam rangka terwujudnya pembangunan kilang minyak di kawasan Jenu sekaligus mendukung 7 progam prioritas Kapolri terkait penguatan sinergi polisional.

Selain Kapolres Tuban, olahraga bersama ini juga diikuti Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, perwakilan PT. Pertamina, Kepala BPN Ganang Anindito, PJU Polres Tuban, PJU Kodim 0811/Tuban, Kapolsek jajaran Polres Tuban, Danramil jajaran Kodim 0811/Tuban, Forkopimka Jenu, serta ribuan warga sekitar.

baca juga :  Polres Tuban Peduli Hadir Untuk Warga Kurang Mampu

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul di sini antara Forkopimda Tuban dengan warga masyarakat untuk kebersamaan dan mewujudkan tujuan yang baik, yaitu mendukung pembangunan kilang minyak di Tuban. Kita bersama-sama olahraga untuk mempererat kekeluargaan antara pimpinan daerah dengan warga masyarakat,” kata Noor Nahar.

Kapolres Tuban menyatakan, kilang minyak ini merupakan proyek strategis nasional yang akan membantu Indonesia untuk menekan impor BBM dari luar negeri.

“Karenanya mari kita dukung bersama-sama. Kilang minyak ini juga akan menyejahterakan masyarakat Tuban, khususnya warga Desa Sumurgeneng ini,” kata Nanang.

baca juga :  Kapolres Tuban: Mari Rayakan Tahun Baru dengan Zikir dan Doa, Jangan Hura-hura

Dalam proses pembangunan ini, Pemkab Tuban telah meminta kepada pihak Pertamina agar warga masyarakat Desa Sumurgeneng dipekerjakan dalam proyek pembangunan.(top/har)

baca juga

Wisata Air Terjun Nglirip Kian Nyaman Dengan Kehadiran Polisi

Agus Supriyadi

Widang Siaga Banjir, Polres Tuban Siagakan Personil

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tuban Bangun Gedung Sanika Satyawada

Syaifuddin