Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Oleng saat Nyalip, Warga Kecamatan Turi Tewas

Petugas saat mengevakuasi korban

Lamongan, memorandum.co.id – Kecelakaan yang menewaskan satu nyawa antara motor dan truk terjadi di Jalan Raya Lamongan-Babat, tepatnya di Desa Ploso Wahyu Kecamatan Lamongan pagi tadi pukul 07:00 WIB.

“Korban pengemudi motor meninggal di tempat dengan luka pendarahan parah di kepala,” kata Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Iptu Dirman, Selasa (5/1).


Kronologi kejadian bermula, ungkap Dirman. Ketika itu pengemudi motor Vario bernopol S 3133 JK yang dikendarai Henki Kristiawan (32) warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Turi ingin mendahului sebuah truk bernopol N 8565 UT yang dikemudikan oleh Handono (44) warga Desa Mojotengah, Kecamatan Mojokandang, Jombang yang sama-sama melaju dari arah timur ke barat.

baca juga :  Laju Dipotong, Truk Tangki Tabrak Truk di Tol Sidoarjo

“Saat berada di lokasi kejadian, pemotor ingin mendahului truk tersebut, tapi tiba-tiba pemotor oleng dan terjatuh, untuk menghindari melihat motor yang oleng, pengemudi truk juga sampai terperosok ke pinggir TKP,” ungkapnya.

Dari kejadian ini, terang Dirman, korban meninggal di tempat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk keperluan autopsi dan pemeriksaan.

“Sementara, pengemudi truk sudah kita amankan di Mapolres Lamongan untuk dimintai keterangan,” terang Dirman. (Tri-har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Aziz Manna Memorandum