Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Operasi Ketupat, Masyarakat Dijamin Aman saat Lebaran

Kapolres Blitar saat melaksanakan pemusnahan miras, kenalpot brong dan petasan

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar, AKBP Leonard M. Sinambela memimpin pemusnahan 2.955 botol minuman keras (miras) berbagai merek, 44 knalpot brong dan bubuk mesiu bahan petasan menjelang lebaran. Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolres Blitar, Rabu (5/5).

Kapolres mengatakan, pemusnahan barang bukti ini merupakan hasil dari operasi selama Ramadan. Dari hasil operasi tersebut yang paling menonjol yaitu miras dan bahan peledak petasan.


“Total yang dimusnakan untuk miras sebanyak 2.955 botol berbagai merek. Selain itu bubuk petasan dan knalpot brong. Barang bukti tersebut di musnahkan hari ini dengan cara di lindas dan di potong,” kata Kapolres Blitar.

baca juga :  Kapolres Blitar Lakukan Penyegaran Tugas para Anggota

Leornard menambahkan, selain barang bukti miras dalam operasi cipta kondisi Ramadan ini petugas juga mengamankan sound system ronda saur dan 70 kendaraan roda dua yang digunakan balap liar.

“Jadi semua barang bukti tersebut diamankan selama Operasi Cipta Kondisi selama Ramadan. Semua barang bukti tersebut saat ini ada yang dimusnahkan dan ada yang masih ditahan,” pungkasnya.

Diharapkan, dengan adanya operasi cipta kondisi ini, agar masyarakat lebih nyaman dalam menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri.(pra)

Reporter :
baca juga :  Kapolres Blitar Pantau Rumah Karantina Pekerja Migran
--> Biro Blitar

baca juga

Toserba di Kanigoro Dirampok, Korban Tewas Dibantai

Aziz Manna Memorandum

Srikandi Polres Blitar Siap Jaga Kamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Sinergi TNI-Polri, Kapolres Salat Jumat Bersama di Masjid Kodim

Aziz Manna Memorandum