Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Operasi Patuh Semeru, Kapolres Bagi Masker ke Pengguna Jalan

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela membagikan langsung masker kepada pengguna jalan.

Blitar, memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela memimpin kegiatan pembagian masker dan pemberian imbauan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada pengguna jalan dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2020.

Imbauan yang disampaikan kepada pengguna jalan untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, memakai sarung tangan, dan menjaga jarak saat berhenti di traffic light sesuai tanda yang telah diberikan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

 

“Sudah ada ratusan pengendara yang melanggar dan dapat surat tilang, mayoritas roda dua, masih banyak juga kita jumpai pengguna jalan yang tidak mengindahkan aturan protokol kesehatan,” ujar Leonard Sinambela.

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Redam Keresahan Masyarakat Terkait Pasien Covid-19

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Haris Darma Sucipto menambahkan, alam operasi kali ini, petugas juga membagikan masker pada pengendara yang tidak bermasker. Operasi serupa akan terus dilakukan di tempat dan pola yang berubah ubah. “Hal ini dimaksudkan agar pengendara lebih tertib dalam berkendara,” pungkas Haris Darma.(pra/tyo)

 

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Tim Gabungan Polres Blitar Kota Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tiga Orang Tewas, Polres Blitar Kota Bekuk Pasutri Penjual Miras Maut

Ferry Ardi Setiawan