Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Operasi Pekat, Polres Kediri Ungkap 245 Kasus

Para tersangka yang diamankan di Mapolre Kediri.

Kediri, memorandum.co.id  –  Polres Kediri pamer hasil tangkapan, setidaknya ada 245 kasus yang berhasil diungkap oleh jajaran Polres Kediri. Terhitung mulai 22 Maret hingga 2 April  2021.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, ada 245 kasus berhasil diungkap mulai 22 Maret – 2April 202 dari hasil operasi pekat. “Dari 245 kasus terdiri dari18 judi, 3 prostitusi, 13 narkoba, 141 minuman keras (miras)  berbagai merek dan 70  premanisme,” ujar Lukman dalmam jumpa pers, Selasa (6/4/2021).


Sambung Lukman, dari 24k kasus, tersangka yang diamankan sebanyak 273 terdiri 23 judi, 3 prostitusi, 13 narkoba, 141 miras, dan 93 premanisme. “Ungkap kasus ini berawal dari petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang resah atas tindak pidana yang dilakukan tersangka,” sambungnya.

baca juga :  Operasi Pekat, Polres Bojonegoro Tangkap 236 Tersangka

Kapolres Kediri menambahkan dalam operasi tersebut sebenarnya Polres Kediri hanya menargetkan 11 kasus, akan tetapi hal itu justru melebihi target operasi (TO). Sedangkan ungkap kasus tersebut merupakan sebuah prestasi yang dilakukan anggota dalam memberantas kasus tindak pidana yang dapat meresahkan masyarakat.

“Ke depan, kami harapkan anggota untuk terus mengungkap kasus tindak pidana agar bisa memberikan  situasi di masyarakat aman dan kondusif,” pungkas AKBP Lukman Cahyono. (mis)

baca juga

Tukang Becak Tewas Ditabrak Mobil di Perbatasan Kota dan Kabupaten Kediri

Ferry Ardi Setiawan

Sepanjang 2020, Angka Laka Lantas di Wilayah Polres Kediri Menurun

Ferry Ardi Setiawan

Pastikan Kematian Warga Keling, Polres Kediri dan Tim Forensik Bongkar Makam

Syaifuddin