Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Operasi Zebra, Kapolres Lamongan Ajak Anggota Jadi Contoh Masyarakat

Kapolres Lamongan saat memberi arahan terkait Operasi Zebra

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan, AKBP Harun mengajak seluruh jajarannya untuk menjadi contoh masyarakat terkait ketertiban berlalulintas.


Ajakan itu disampaikan Kapolres saat memimpin apel kesiapan Operasi Zebra Semeru Tahun 2020 di halaman Mapolres, Senin (26/10/2020).


“Mulai tanggal 26 Oktober ini akan dilaksanakan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2020, diharapkan kepada seluruh anggota supaya mampu memberikan contoh kepada masyarakat terkait dengan ketertiban dalam berlalulintas” ucap Harun.

Kapolres juga menekankan anggotanya agar mengantisipasi adanya agenda nasional, tepatnya tanggal 28 Oktober yang merupakan hari libur nasional.

baca juga :  Kali Ini, Forkopimda Lamongan Resmikan Pesantren Tangguh Ihyaul Ulum

“Kita harus mengantisipasi adanya kegiatan keagamaan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, kita pastikan agar tetap berjalan dengan aman terkendali dan jangan lupa untuk tetap mengingatkan masyarakat terkait dengan protokol kesehatan” tambahnya.

Kapolres berharap seluruh anggotanya mampu memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal dan optimal kepada masyarakat terlebih pada saat hari libur nasional nanti.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum