Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Pabrik Kayu UD Karya Mandiri Gresik Diamuk Si Jago Merah

Api menyala hebat membakar pabrik kayu di Desa Sekarkurung, Kecamatan Kebomas

Gresik, Memorandum.co.id – Pabrik kayu UD Karya Mandiri di Desa Sekarkurung, Kecamatan Kebomas terbakar hebat, Rabu (13/10/2021). Api menyala hebat menghanguskan sebagian besar bangunan dan tumpukan kayu yang ada di lokasi.

Informasi yang dihimpun memorandum.co.id, api kali pertama membesar sekitar jam 10.00 wib. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar. Amuk si jago merah pun sulit dikendalikan.


Salah seorang pekerja, Mardiono menyebut api muncul dari bagian belakang. Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran hebat tersebut. Melihat api yang membesar, para pekerja langsung semburat sembari menyelamatkan sejumlah barang.


“Penyebab pastinya belum tahu, tapi informasi dari pekerja lain api muncul dari Kedi 2, kelistrikan. Kemudian api dengan cepat membesar,” kata Mardiono saat ditemui di lokasi.

baca juga :  Polrestabes Koordinasi dengan Labfor Polda Jatim Selidiki Kebakaran SPBU Margomulyo

Dijelaskan, pabrik ini bergerak di bidang pengeringan kayu. Saat kejadian, terdapat banyak tumpukan kayu maupun serbuk. Sehingga si jago merah dengan cepat mengamuk. Petugas pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warung Semi Permanen Ludes Terbakar

Syaifuddin

Warkop di Wonosari Tegal Hangus Terbakar, Satu Orang Jadi Korban

Aziz Manna Memorandum

Warga Putat Siap Gotong-royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

Aziz Manna Memorandum