Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Pajero VS Kawasaki Ninja, Satu Tewas

ilustrasi mayat

Surabaya, memorandum.co.id -Kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor terjadi di Jalan RA Kartini, Rabu (3/3)siang. Dalam insiden tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian yakni Mochammad Kevin Nur Savero (23), warga Banyu urip Wetan 4-E.

Itu setelah motor Kawasaki Ninja miliknya menabrak mobil Pajero yang dikemudikan Teguh Arif Fiyanto (39). “Korban meninggal di lokasi,” kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Muhammad Fakih, Rabu (3/3)petang.


Fakih menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00. Bermula saat mobil yang dikemudikan warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban itu melaju dari Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi, Teguh belok kanan.

baca juga :  Ditabrak Mobil, Pemotor Sembon Tewas

“Karena kurang hati-hati, pengemudi tersebut menabrak motor yang berjalan dari arah sebaliknya yakni dari arah Barat ke Timur. Hingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” lanjut Fakih.

Akibat tabrakan itu, pengendara motor tersebut terpental dan menabrak Mobil Toyota Avanza L 1534 RT yang sedang parkir di sisi kiri jalan. “Korban tewas dan langsung dilarikan ke RSU Dr Soetomo untuk kepentingan visum,” pungkas Fakih.(fdn/udi)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Aziz Manna Memorandum