Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Pamit Jalan-Jalan, Tewas Ditabrak KA di Magersari

Petugas mengevakuasi korban

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Seorang wanita tertabrak KA Penataran jurusan Surabaya – Blitar dengan kondisi mengenaskan. Korban bernama Rubiyah (60) warga Gg Buntu, Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidoarjo Kota.

Dari keterangan Polisi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (22/9) pagi. Saat itu, ada seorang wanita yang sedang duduk di atas rel kereta di kawasan Gajah Magersari. Sedangkan posisi palang pintu sudah tertutup lantaran Kereta Api hendak lewat. Melihat seorang wanita tersebut duduk di rel, petugas penjaga palang perlintasan meneriaki wanita tersebut supaya pergi dari tempat tersebut.


“Bukannya lari, malah wanita itu duduk lagi di atas rel KA, walau sempat berdiri,” kata Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya.

baca juga :  Kecelakaan di Pondok Benowo Indah, Innova Dihantam KA, Sopir Tewas

Anggono menambahkan, sebelum tertabrak, kereta api yang sedang melaju juga sempat membunyikan klakson. Namun korban tetap tidak menghiraukan. Dengan kecepatan sekitar 80 km/jam, meski Kereta Api sempat mengurangi kecepataN, namun kereta tidak langsung berhenti. Sehingga korban tertabrak KA di tengah rel dan terseret puluhan meter.

“Akibatnya, tubuh korban terpotong dan berserakan,” kata Anggono.

Atas kejadian tersebut, Masinis melaporkan peristiwa tabrakan itu, yang kemudian ditangani Unit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota guna penanganan lebih lanjut.

Sementara dari hasil olahtempat kejadian perkara (TKP), wanita yang tertabrak kereta tersebut adalah istri Suparman (58) mantan karyawan PT Comfeed Buduran. Saat itu, istri Suparman bangun pagi dan pamit jalan-jalan.

baca juga :  Pria Tanpa Identitas Tewas Diserempet KA Probowangi

“Suparman kaget setelah mengetahui kalau istrinya malah tertabrak kereta api dengan kondisi mengenaskan,” tandasnya.(bwo/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Penataran

Aziz Manna Memorandum

Pria Tanpa Identitas Tewas Diserempet KA Probowangi

Agus Supriyadi

Pria Misterius Tewas Tertabrak KA di Pakal

Aziz Manna Memorandum