Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Pamit Latihan Silat, Pelajar Gresik Hampir Sepekan Hilang

Muhammad Ilham Rinaldo Pratama

Gresik, Memorandum.co.id – Rasa sedih dan haru masih menyelimuti hari-hari Sri Wahyuni (38) asal Perumahan GKB Jalan Blitar, Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Gresik. Betapa tidak, sudah hampir sepekan putranya yang bernama Muhammad Ilham Rinaldo Pratama (16) hilang dari rumah.

Putranya yang memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, muka lonjong, tinggi 155 sentimeter dan agak sipit itu pamit keluar rumah dan tak kunjung pulang. Hal tersebut tentu membuat keluarga panik dan bertanya-tanya di mana keberadaan siswa yang sekolah di SMK Migas Cepu tersebut.


Sri Wahyuni mengatakan, putranya hilang sejak Senin (23/11/2020) kemarin. Saat itu, pelajar yang terbiasa berbicara dengan logat jawa tersebut berpamitan hendak latihan silat.

baca juga :  Anggota SPKT Pertemukan Anak Hilang dengan Orang Tua

“Pamitnya latihan IKS silat di Masjid Agung,” tutur Sri Wahyuni, Sabtu (28/11/2020).

Putranya berpamitan pergi sekitar jam 18.30 malam. Biasanya sehabis latihan, pelajar yang memiliki mata agak sipit itu langsung kembali pulang. Namun hari itu berbeda. Ditunggui hingga malam berujung pagi, ia tidak menampakkan batang hidungnya.

Meskipun ditunggu hingga sepekan, Rinaldo tak kunjung ditemukan. Peristiwa tersebut pun sudah dilaporkan ke aparat kepolisian, Sabtu (28/11/2020) tadi.

Diketahui, saat terakhir keluar rumah, Rinaldo memakai jaket Hoodie warna hitam dan celana panjang jeans warna biru. Ia keluar dengan mengendarai sepeda motor Honda beat W 3382 WC warna putih dan membawa sebuah HP. Namun tidak bisa dihubungi.

baca juga :  Anggota SPKT Pertemukan Anak Hilang dengan Orang Tua

Sri Wahyuni pun berharap jika ada yang bertemu atau menemukan anaknya untuk menghubungi dirinya. Ia juga mengumumkan berita kehilangan tersebut di laman media sosial dengan harapan anaknya bisa cepat ditemukan.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Anggota SPKT Pertemukan Anak Hilang dengan Orang Tua

Aris Setyoadji