Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

PAN Bantu 536 Sekolah, Bagi 1 Juta Kartu Perdana

Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Rizki Sadig bersama jajaran pengurus PAN Jatim.

Surabaya, Memorandum.co.id – DPW PAN Jawa Timur membagikan kuota internet satu juta kartu perdana untuk siswa sekolah di Jawa Timur. Secara simbolis kartu perdana Tri diserahkan langsung ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Rizki Sadig di rumah PAN Jatim, jalan Raya Darmo Kali, Kamis (26/8/2021).

Ahmad Rizki Sadig membagikan kartu perdana Tri didampingi Sekretaris DPW PAN Jatim Husnul Aqib, dan Ketua Harian DPW PAN Jatim Ahmad Rubai.


“Pembagian kartu perdana untuk sekolah. Diharapkan satu juta kartu perdana bisa menyelesaikan problematika teknis sekolah daring,” terang Ahmad Rizki Sadig di hadapan jajaran pengurus DPD PAN kabupaten/kota dan perwakilan 536 sekolah di Jawa Timur.

baca juga :  PAN Gelar Munajat untuk Indonesia Sehat

Ahmad Rizki Sadig menjelaskan, menebar kebaikan ini jangan berhenti. Karena ini menjadi salah satu upaya PAN Jawa Timur membantu pelaksanaan dunia pendidikan di Jawa Timur. Sebab semuanya belum tahu, sampai kapan pandemi covid akan berakhir.

“Silakan memanfaatkan fasilitas ini untuk pelaksanaan school from home,” tegas dia.

Pada pertemuan itu, Ahmad Rizki Sadig menggelar dialog dengan perwakilan pengurus DPD PAN kabupaten/kota se Jatim, dan perwakilan sekolah di Jawa Timur.

“Selama ini ada yang tidak dapat bantuan kuota internet. Karena mendukung program pemerintah, maka PAN untuk hadir menebar kebaikan,” tandas dia.

baca juga :  Pimpin PAN Jatim, Rizky Sadiq Rangkul Semua Kekuatan

Sementara itu, perwakilan Mile Natwork, Guspito menyampaikan, kartu perdana Tri membantu pelaksanaan belajar secara daring. Upaya itu, sebagai upaya membantu pelajar dan sekolah untuk menjalankan teknis pendidikan daring. Kuota internet kartu perdana Try 40 GB. (day)

baca juga

Waspadai Pejabat Titipan, PAN Pelototi Seleksi Terbuka 18 OPD Jatim

Aziz Manna Memorandum

Pimpin PAN Jatim, Rizky Sadiq Rangkul Semua Kekuatan

Aziz Manna Memorandum

Penataan OPD Pemprov, PAN Jatim Siap Temui Gubernur

Aziz Manna Memorandum