Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Berita » PAN Juga Usulkan Calon Berinisial M Dampingi Cak Machfud Arifin
Berita

PAN Juga Usulkan Calon Berinisial M Dampingi Cak Machfud Arifin


Sekretaris DPD PAN Surabaya , Endras Heru Sulistyono.

Surabaya, Memorandum.co.id – Tak ingin ketinggalan dengan parpol pengusung Machfud Arifin lainnya, Partai Amanat Nasional (PAN) juga mengadu peruntungan dengan mengusulkan nama untuk wakil Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020.

Menurut Sekretaris DPD PAN Surabaya, Endras Heru Sulistyono, partainya mengusulkan satu nama untuk menjadi pendamping Machfud Arifin. Hanya saja, PAN masih menyimpan rapat- rapat tokoh tersebut.” Rencananya sih Inisialnya M, “ujar Endras Heru memberi bocoran.

Apakah tokoh berinisial M itu, Masfuk, Ketua DPW PAN Jatim yang juga mantan Bupati Lamongan?
“Bukan…he he he. Tunggu saja nanti, ungkap dia.

Lebih jauh, Heru menuturkan, partai pengusung Machfud Arifin, saat ini terus berkoordinasi untuk mencari sosok calon pasangan Machfud Arifin yang sama visi dan misinya. Pun bisa-bisa menambah suara dalam kontestasi Pilwali Surabaya nanti.

Diakui, memang sudah ada beberapa nama yang disodorkan oleh parpol pengusung lainnya, tapi masih digodok dan dievaluasi kemungkinan-kemungkinan lainnya.

Seperti diketahui, PKB mengusulkan dua nama, yakni Laila Mufidah (wakil Ketua DPRD Surabaya) dan Mujiaman (Dirut PDAM Surya Sembada). Sementara Partai Gerindra menyetorkan dua nama Gamal Albinsaid dan Gus Hans . (*)

Editor / Reporter

,

baca juga

Koalisi Kian Bersemangat Menangkan MA

Aziz Manna, Baud

Machfud Arifin Terjunkan Tim Penyemprotan Disinfektan

Agus Memorandum

Golkar Sodorkan Gus Hans Jadi Wakil MA

Aziz Manna, Baud