Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Pandemi Covid-19, Dandim Pasuruan Bagikan Bansos ke Tukang Becak

Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman memberikan beras kepada tukang becak

Pasuruan, memorandum.co.id – Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) memberikan bantuan sosial berupa beras 5 Kg secara simbolis kepada tukang becak di wilayah Kota Pasuruan.

Pemberian bantuan ini dilaksanakan di halaman depan kantor Kodim 0819 Pasuruan Jalan Ir. H. Juanda No. 5 Kota Pasuruan, Kamis (22/07/2021) siang.


Dandim Pasuruan menjelaskan, sebanyak 44.500 Kg beras dari Wings Peduli yang disiapkan oleh Kodim 0819 Pasuruan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

“Bantuan ini akan dibagikan di wilayah Pasuruan, baik yang ada di Kota maupun Kabupaten, yang belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah maupun dari Polri,” jelasnya.

baca juga :  Kodim 0819/Pasuruan Kerja Bakti Antisipasi Pohon Tumbang

Nyarman menjelaskan, untuk hari ini ada 20 tukang becak yang diberi bantuan sosial 5 Kg Beras.

“Semoga bantuan ini dapat membantu para tukang becak di tengah pandemi Covid-19. Bantuan ini jangan dilihat dari nominalnya, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi bapak tukang becak yang hadir di sini,” terangnya.

“Saat ini Covid masih masih tinggi, untuk masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan, terutama memakai masker agar terhindar dari penyebaran atau penularan Covid–19,” imbuh Nyarman.(*)

baca juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Diminta Taati PPKM
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Sidak Pasar Ngempit Sidogiri, Dandim Pasuruan Tegakkan Prokes

Aziz Manna Memorandum

Pangdam V/Brawijaya Bagi-bagi Masker Dikawal Super Hero

Aziz Manna Memorandum

Kodim Pasuruan Gelar Serbuan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat

Aziz Manna Memorandum