Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Pangdam Brawijaya dan Kapolda Jatim Panen Raya di Tambak Kalanganyar

Panen raya dan tebar benih di Kalanganyar, Sedati, wujudkan ketahanan pangan.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Program ketahanan pangan menyambut tatanan hidup baru dilakukan TNI-Polri, melalui panen raya, tebar benih ikan, peresmian 7.024 Kampung Tangguh Nusantara dan bakti sosial. Kegiatan yang diadakan secara virtual oleh Panglima TNI dan Kapolri ini diikuti jajaran polda serta kodam.

Di Jawa Timur, kegiatan ketahanan pangan ini diikuti Kapolda Jawa Timur Ijenpol Dr Muhammad Fadil Imran, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin.

Setelah mengikuti program ketahanan pangan secara virtual bersama Panglima TNI dan Kapolri, Kamis (9/7). Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II, Plt. Bupati Sidoarjo dan pejabat lainnya melakukan panen raya dan tebar benih ikan bandeng di tambak Kalanganyar, Sedati, Sidoarjo.

Kapolda Fadil Imran menyatakan, Kampung Tangguh Semeru ini adalah program kolaboratif yang berbasis kepada partisipasi masyarakat. “Jadi kekuatan kampung tangguh ini adalah kekuatan kolaborasi antar seluruh komponen yang ada dari forkopimda, dari perguruan tinggi, serta rekan-rekan media, dari pengusaha, dan tentunya berbagai kelompok kelompok dalam masyarakat,” ujar Fadil.(wa/jok/tyo)

 

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga NU Jatim Tidak Sepakat People Power

Aris Setyoadji

Warga Luar Kota Antusias Datang

Aris Setyoadji

Warga Jatim Kompak Tolak Kerusuhan

Aris Setyoadji