Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Pangdam Pimpin Sertijab di Satuan Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto MSc memimpin sertijab di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto MSc bertindak selaku inspektur upacara (irup) pada acara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan satuan Kodam V/Brawijaya bertempat di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya Jalan Raden Wijaya 4.

Beberapa jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Kapoksahli Pangdam V/Brawijaya dari Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto PSc MA MSc kepada Kolonel Arm Totok Suhartono SSos. Selanjutnya Danrem 081/DSJ dari Kolonel Inf Waris Ari Nugroho SE MSi kepada Kolonel Inf Deni Rejeki SE MSi.

Selain itu, jabatan Kazidam V/Brawijaya juga diserahterimakan dari Kolonel Czi Awang Pramila Loviantara kepada Letkol Czi Hiraz Manaek Saragi Turnip MSi (Han). Jabatan Kababinminvetcaddam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Bangkit Fatmeiyarto S SIP kepada Kolonel Inf Sudung Hasiholan CH.

Jabatan Dandenmadam V/Brawijaya dari Kolonel Arh Harry Sassono Utomo SH kepada Kolonel Inf Mangapul Hutajulu. Jabatan Kasansidam V/Brawijaya dari Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno SE MSi (Han) kepada Letkol Kav Erwandarno.

Selanjutnya Pangdam V/Brawijaya mengangkat Kapten Kav Muhammad Afraizal SST (Han) sebagai pejabat baru Dankikav 3/TSC.

“Kegiatan (seperti ini) sudah rutin terjadi. Ada yang datang dan pergi. Karena ini kebutuhan organisasi juga. Saya harap kita siap akan hal itu,” ujar Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto.

Pangdam V/Brawijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja sama yang terjalin selama ini, dan sudah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kodam V/Brawijaya.

“Pengalaman yang ada di Kodam tentu membawa kalian lebih berprestasi di tempat yang baru. Saya hanya bisa berdoa mudah-mudahan kalian lebih sukses ditempat yang baru, yakinkan setiap tugas bisa kalian laksanakan lebih baik,” pesan pangdam.

Pangdam V/Brawijaya juga mendukung tentang pentingnya melanjutkan program yang ada serta meningkatkan hasil karya yang dicapai oleh pejabat lama.

“Kepada pejabat baru untuk segera dapat menyesuaikan diri di lingkungan Kodam V/Brawijaya serta melanjutkan program-program yang ada di satuannya dan diharapkan dapat meningkatkan hasil karya yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya,” tandasnya. (fer)

baca juga

Tujuh Perwira Polres Tulungagung Dimutasi

Aris Setyoadji

Tiga Perwira Polres Probolinggo Kota Resmi Berganti

Syaifuddin

Silaturahmi dengan Pangdam, Kanwil Sosialisasikan SPT Tahunan

Syaifuddin