Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Pangdam V/Brawijaya Beri Semangat Anggota Kodim Jember

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto didampingi Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin Beri semangat Prajurit

Jember, Memorandum.co.id – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto melakukan kunjungan ke Kodim 0824/Jember. Kedatangannya sambut Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Irwan Subekti, Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, Rabu (25/11/2020).

Mayor Jenderal TNI Suharyanto mengkatan, kedatangannya ke Kodim 0824/ Jember untuk mendampingi tim pemeriksaan kesiapan operasi oleh Mabes TNI yang dipimpin oleh Kasat Umum TNI dalam gelar kesiapan operasi Prajurit Bataliyon Armed 8/105 Tarik yang mendapat kehormatan ke wilayah Maluku Utara.


Selebihnya, Mayjen TNI Suharyanto menyikapi Pandemi Covid-19. Menurutnya, TNI sebagai garda terdepan membantu pemerintah daerah dan Polri dalam menegakkan operasi penegakan disiplin dan protokol kesehatan.

baca juga :  Kodim Jember Bangun Kebersamaan dengan Warakawuri Lewat Baksos

“Bahwa di setiap Kodim hingga Koramil membentuk satgas Covid-19 yang setiap hari intensif terus berupaya menekan tren kenaikan kasus positif. Alhamdulillah, Jawa Timur tren penyebaran Covid- 19 menurun, sehingga saya sangat senang melihat para Danramil masih sehat semuanya. Itu artinya mereka betul-betul bisa menerapkan protokol kesehatan” ungkap Suharyanto.

Dandim Dandim 0824 Jember, Letkol Inf La Ode M Nurdin menambahkan, kedatangan Pangdam V/Brawijaya ke Kodim 0824/Jember guna memberikan semangat dan motivasi kepada para Prajurit.

“Mudah-mudahan kedatangan Pangdam V/Brawijaya ke Jember menjadi spirit bagi seluruh anggota Kodim 0824/Jember untuk bekerja lebih baik lagi dan terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tukas Dandim 0824/Jember. (edy)

baca juga :  Kodim Jember Sanksi Pengendara Tanpa Masker Bernyanyi Garuda Pancasila
Reporter : Biro Jember

baca juga

TNI-Polri Atur Pengguna Jalan Seperti Start Pembalap MotoGP

Aris Setyoadji

TNI Bersama Masyarakat  Bergotong royong Perbaiki Ratusan  Rutilahu

Syaifuddin

Spirit Jaga Kerukunan Antarumat Beragama Diwariskan ke Generasi Muda

Aris Setyoadji