Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Sertijab Empat Pamen

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto MSc memimpin upacara serah terima jabatan di Gedung Balai Prajurit.

Surabaya, memorandum.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto MSc memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) empat jabatan perwira menengah (pamen) Kodam V/Brawijaya, Rabu (5/1/2022).

Sertijab yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya itu digelar dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Mayjen TNI Nurchahyanto mengatakan, kepada seluruh pejabat yang dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Untuk sedini mungkin mengerti dan memahami situasi dan kondisi satuan baru,” kata Pangdam V/Brawijaya.

Kepada pejabat lama, Pangdam menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk kebaikan Kodam V/Brawijaya.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Kodam V/Brawijaya. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi dan bagian terpenting guna meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien di Satuan yang baru,” kata Mayjen TNI Nurchahyanto.

Keempat pejabat Kodam V/Brawijaya itu yakni Danyonkav 3/AC akan dijabat Letkol Kav Devid Eko Junanto menggantikan Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, Danyonzipur 5/ABW yang sebelumnya dijabat Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto digantikan Mayor Czi Arief Rochman Hakim, Dandeninteldam V/Brawijaya yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Adi Wirawan digantikan Letkol Czi Eri Susanto dan untuk jabatan Kapuskodalops, secara resmi dijabat Letkol Inf Bambang Hariyanto. (fer/udi)

baca juga

Vaksinasi Tahap II, Tak Satupun Prajurit Kodam Brawijaya Alami Kipi

Aziz Manna Memorandum

Vaksinasi di Kodam V/Brawijaya Sasar 20 Ribu Warga Surabaya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Perwira Polres Tulungagung Dimutasi

Aris Setyoadji