Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal Polrestabes Surabaya

Parkiran RedDoorz Dukuh Kupang Disatroni Bandit

ilustrasi

Surabaya, memorandum.co.id – Parkiran penginapan RedDoorz di Jalan Dukuh Kupang Barat, diobok-obok bandit motor. Diaksinya itu, pelaku berhasil menggasak motor Honda Scoopy L 5066 LS, milik korban, Anindita (21), warga Jalan Kendung, Benowo.

Atas kejadian ini, mahasiswi perguruan tinggi swasta (PTS) di Jalan Basuki Rahmat ini, melapor ke Mapolsek Dukuh Pakis. “Sudah lapor ke Polsek Dukuh Pakis,” terang Anindita, Senin (3/8)

Waktu itu, korban datang dengan mengendarai motor ke penginapan  pada Sabtu (1/8) siang. Kemudian memarkir motornya di parkiran yang telah disediakan.

baca juga :  Mabuk, Tetangga Ditusuk Belati hingga Sekarat

Saat motornya diparkir, oleh karyawan penginapan diingatkan agar tidak usah dikunci setir dengan alasan supaya mudah mengeluarkan motornya.

Kemudian pada pukul 20.00, korban hendak pulang dan mendapati motornya sudah raib. Dengan perasaan panik, Anindita lantas melapor ke pegawainya untuk melihat rekaman closed circuit television (CCTV). Tapi dijanjikan dan sampai sekarang belum diperlihatkan videonya oleh pengelolanya.

“Katanya ada CCTV. Tapi saya baru hubungi manajemennya baru akan dikasih,” ungkap wanita lajang ini.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Haryoko Widhi saat dikonfirmasi kejadian ini tidak ada laporan. “Nihil mas,” kata Haryoko. (rio/fer)

baca juga :  Pajero Seruduk Dua Motor, Satu Tewas

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Gresik Sewa Apartemen di Surabaya Timur untuk Bisnis Esek-esek

Aziz Manna Memorandum