Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim Politik

Partai Gelora Rekom 14 Calon Pilkada Jatim

Ketua DPW Partai Gelora Jawa Timur, Muhamad Sirot

Surabaya, Memorandum.co.id – Partai Gelora sudah berani memberikan rekomendasi di 14 kabupaten/kota di Jawa Timur. Meski sebagai parpol baru dan belum memiliki kursi di parlemen, Ketua DPW Partai Gelora Jawa Timur, Muhamad Sirot memastikan mesin politik Parpol baru ini juga bisa diperhitungkan di Pilkada 2020.

“Dari 19 Pilkada di Jawa Timur, DPW Partai Gelora Jatim hingga minggu 6 September 2020 telah menyerahkan rekomendasi kepada 14 calon kepala daerah,” tutur Sirot, Selasa (8/9/2020).

Dari 14 kabupaten/kota itu adalah Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Pasuruan, Situbondo, Banyuwangi, Sumenep, Kota blitar, Ngawi, Pacitan, Trenggalek, Mojokerto dan Jember.

baca juga :  Lagi, Dua Partai Dukung Qosim-Alif di Pilbup Gresik

Sebagai parpol baru, ia menegaskan, pertimbangan Partai Gelora terhadap calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah adalah kapasitas kepemimpinan calon, kapabilitas dan komitmen kerakyatan.

“Ini penting, bahwa Partai Gelora juga mulai ikut mewarnai dan mengisi penataan pemimpin bangsa,” tegas dia.

Politisi yang memiliki banyak pengalaman bisnis ini menegaskan, jajaran kepengurusan Partai Gelora sudah ada sampai jajaran ranting dan anak ranting. Sehingga ia menjamin, kemampuan mesin politik bisa digerakkan untuk kepentingan pemilihan kepala daerah.

baca juga :  Partai Gelora Siap All Out Menangkan Qosim-Alif

“Pemberian rekomendasi disampaikan secara matang. Karena Partai Gelora bisa memaksimalka dukungan dan memenangkan Calon kepala daerah dan calon kepala daerah yang didukung di pilkada 9 Desember 2020,” tandas Sirot.(day)

baca juga

Partai Gelora Siap All Out Menangkan Qosim-Alif

Agus Supriyadi

Partai Gelora Jatim Rekrut Kader Tingkat TPS

Aziz Manna Memorandum

Lagi, Dua Partai Dukung Qosim-Alif di Pilbup Gresik

Ferry Ardi Setiawan