Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Paslon 01 Didoakan Imam Besar Masjid Al Akbar Menang

KH Ahmad Muzakky Alhafidz, imam besar masjid Al Akbar foto bersama dengan BHS dan Taufiqulbar

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Kedekatan H Muhammad Taufiqulbar dengan para ulama menjadikan dirinya banyak mendapatkan doa restu atas perjuangannya sebagai calon wakill Bupati Sidoarjo yang berpasangan dengan calon Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS). Khususnya ulama dan kyai dari kalangan NU.

Salah satunya, doa restu itu datang dari imam besar Masjid Al Akbar Surabaya, KH Muzakky Alhafids yang mendoakan Paslon nomor 1 ini menang saat acara penutupan masa kampanye.


“Hari ini Pak BHS dan Mas Taufiqulbar mendapatkan doa restu dan didoakan menang oleh KH Muzakky Alhafids,” ujar Tim pemenangan BHS – Taufiqulbar, H Agus Salim usai acara penutupan masa kampanye, Sabtu (5/12).

baca juga :  Taufiqulbar, Sosok Harapan Petani

Taufiqulbar, kata Agus, merupakan putra dari KH Masykur Rois, mantan bendahara PC NU Sidoarjo. Oleh sebab itu, kedekatannya dengan para ulama dan kyai membuat banyak doa restu dan dukungan terus mengalir dari para ulama dan kyai.

Taufiqulbar merasa bersyukur di masa akhir kampanye ini pihaknya didokan oleh Imam Besar Masjid Al Akbar Surabaya. Ia meyakini, doa yang dipanjatkan tersebut akan diridhoi dan dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga Allah mengabulkan doa kami semua ini untuk mewujudkan Sidoarjo menuju kabupaten beriman, maju, bersih, makmur, dan sejahtera. Berbasis lingkungan hidup dan kearifan lokal,” harap Taufiqulbar.(ags/jok)

baca juga :  Meski Tak Dilarang, Tim Pemenangan BHS-Taufik Inisiatif Samarkan Logo Pemkab dan KPU di Banner Kampanye
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Taufiqulbar, Sosok Harapan Petani

Aziz Manna Memorandum

Projo Sepakat Menangkan BHS-Taufiq di Pilkada Sidoarjo

Aziz Manna Memorandum

Pilkada Sidoarjo, BHS Diskusi Bareng Milenial Tentang Pengelolaan Lingkungan

Aziz Manna Memorandum