Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Paslon BHS – Taufiq Ajak Masyarakat Gemar Makan Bandeng

Sidoarjo,  memorandum.co.id – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo nomor 1 Bambang Haryo S (BHS) dan Taufiqulbar mengajak dan mendorong masyarakat Sidoarjo gemar makan ikan. Sebab ikan mengandung banyak gizi yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan.

“Kenapa orang Jepang cerdas-cerdas? Itu karena konsumsi ikannya tinggi sehingga mereka cerdas-cerdas,” kata cawabup paslon 1 Taufiqulbar, usai membagikan Bandeng dan mengajak masyarakat gemar makan ikan, Jumat (4/12).


Oleh karena itu, kata dia, masyarakat Sidoarjo terutama anak-anak juga akan cerdas dan jika makan ikannya lebih banyak. Apalagi Kabupaten Sidoarjo memiliki banyak petani tambak yang memiliki budidaya ikan kususnya andeng.”Sidoarjo ini luar biasa, di sini dekat laut dan banyak tambak, yang produksi ikannya cukup melimpah,” kata dia.

Selain itu, Taufiqulbar juga berkomitmen, jika dirinya nanti diamanahi masyarakat untuk memimpin kota Delta ini, pihaknya akan memajukan dan mensejahterakan para petani tambak. Serta para pelaku bisnis perikanan yang ada di Sidoarjo dengan program peningkatan mutu budidaya ikan yang digagasnya. Dengan meningkatnya sumber daya manusia disektor budidaya ikan, maka pasokan kebutuhan ikan untuk masyarakat Sidoarjo akan tercukupi. “Ingat bandeng, ingat nomor 1,” pungkasnya.(bwo/jok/udi)