Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim Lamongan

Pastikan Stok Gula Aman, Gubernur Khofifah Sidak Gudang PT KTM

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat Sidak gudang gula di Lamongan.

Lamongan, memorandum.co.id – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan kerja ke PT. Kebun Tebu Mas (KTM) Jl. Raya Babat-Jombang, Desa Lamongrejo, Kecamatan Sugio, kemarin.

Kunjungan Khofifah dilakukan untuk mengetahui kondisi persediaan gula yang ada di gudang produksi PT. KTM dan melakukan pengecekan apakah ada kendala dalam produksi

“Persediaan saat ini mencukupi hingga puasa dan lebaran dan biasanya pada bulan puasa dan lebaran mengalami peningkatan harga, maka dari itu, Pemprov melakukan antisipasi terjadinya peningkatan harga gula sebab saat ini harga gula di pasaran mengalami kenaikan meskipun naiknya tidak signifikan,” kata Khofifah.

Khofifah menambahkan, jika ketersediaan gula menipis, pihaknya siap melakukan impor gula guna mengantisipasi peningkatan permintaan menjelang puasa dan lebaran Idul Fitri.

Dalam kunjungan ini Khofifah didampingi Kepala Bakorwil Bojonegoro, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Perkebunan, Bupati Lamongan H. Fadeli, Kapolres Lamongan AKBP Harun, dan jajaran Forkopimda Lamongan.

Sementara itu, terkait Corona, Khofifah juga menyatakan jika mulai besok siswa sekolah SMK sederajat melaksanakan ujian, maka dia mengimbau agar sebelum melaksanakan ujian para siswa mencuci tangan guna menjaga kebersihan dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid – 19.(*)

baca juga

Usut Dalang Perusakan GBT, Polisi Periksa Dokumentasi Visual

Syaifuddin

UMK Ring I di Atas Rp 4 Juta, Sejumlah Perusahaan  Pindah Lokasi

Syaifuddin

Tinjau Lokasi Pasar Terbakar di Ngunut Tulungagung, Gubernur Khofifah Beri Solusi

Syaifuddin