Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Patroli Dialogis, Polisi Sosialiasikan Prokes kepada Tukang Becak

Kanitdikyasa Polres Lamongan Ipda Endro Widodo memberikan imbauan prokes kepada tukang becak.

Lamongan, memorandum.co.id – Jajaran anggota Polres Lamongan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi para tukang becak di Jalan Kinameng, Lamongan, Rabu (21/7/2021).

Kanitdikyasa Polres Lamongan Ipda Endro Widodo mengatakan, bahwa personel Polres Lamongan harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan polisi.


“Kegiatan ini juga untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah untuk keselamatan bersama demi memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.


Ia kemudian memberikan imbauan kepada tukang becak agar selalu memakai masker, jaga kebersihan lingkungan pangkalan. Selain itu juga memberikan masker kepada tukang becak.

“Tidak lupa kami selalu berikan imbauan patuhi protokol kesehatan (prokes) dengan 5 M untuk keselamatan saat sedang beraktivitas di luar rumah,” tukasnya.

Ia juga mengingatkan kepada tukang becak untuk meningkatkan kewaspadaan dan supaya lebih berhati-hati saat berkendara serta selalu tertib saat berlalu lintas.

“Kami terus mengajak kepada tukang becak agar lebih mengutamakan keselamatan diri dan keselamatan orang lain,” tandasnya. (nas/har/fer)

Reporter : Biro Pantura