Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Patroli Jumat Berkah, Ciptakan Situasi Kondusif Sekaligus Ringankan Warga Terdampak Pademi

Blitar, memorandum.co.id – Pemeliharaan Kamtibmas sekaligus aksi simpatik yang dikemas dalam giat Jumat berkah digelar Sat Samapta Polres Blitar. Caranya menyalurkan nasi kotak gratis kepada masyarakat, Jumat (14/1/2022) pagi.


Puluhan nasi kotak dibagikan kepada para abang becak, kaum duafa dan mereka yang berhak menerima atau membutuhkan sekaligus memberikan imbauan penerapan prokes sebagai upaya menjaga kesehatan warga dan pencegahan penyebaran covid 19.

Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Samapta AKP Nanang menyampaikan, melalui kegiatan Jumat berkah ini bisa meringankan beban warga yang terdampak langsung pandemi yang sampai saat ini masih belum usai.

baca juga :  Akslerasi Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Blitar Gelar Gerai Vaksin di MIN 03 Wates

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari Jumat harapannya bisa meringankan beban warga terdampak pandemic, sekaligus menjaga keamanan wilayah terutama saat warga mayoritas menjalankan ibadah Sholat Jumat,” ujarnya.

Nanang menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan akan dilaksanakan rutin setiap pekannya dan diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Sehingga, melalui kegiatan sosial ini semakin mendekatkan Polri dengan Masyarakat dalam melayani dan mengayomi masyarakat secara langsung. (Nus)


Reporter : Biro Blitar

baca juga

Toserba di Kanigoro Dirampok, Korban Tewas Dibantai

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Blitar Resmikan Rumah Dinas Anggota

Ferry Ardi Setiawan

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Personil Polres Blitar Terima Vaksin Ketiga

Aziz Manna Memorandum