Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Patroli Prokes Terus Dilakukan Polsek Sapudi

Anggota Polsek Sapudi melakukan patroli

Sumenep, Memorandum.co.id – Meski Sumenep dalam peta sebaran Covid 19 masuk dalam zona hijau, Polsek Sapudi terus melakukan patroli menyasar tempat-tempat keramian cafe mendisiplinkan protokol kesehatan (Prokes).

Secara bergantian anggota Polsek Sapudi melakukan patroli menyasar tempat keramaian salah satu cafe Youli di tepi jalan masuk Desa Pancor, dan beberapa cafe lain yang ada di Kecamatan Gayam.


Di lokasi anggota membagi-bagikan masker serta memberikan tindakan sangsi kepada pengunjung tidak memakai maker. Selain prokes pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat.

baca juga :  Kompak, Koramil dan Polsek Sapudi Lakukan Bakti Sosial

“Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat tidak abai karena pandemi masih belum berakhir,” kata AKP Sunarto, Kapolsek Sapudi, Jumat (9/4/2021).

Sambungnya, para anggota tidak bosan-bosannya berikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes setiap menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran virus.

Tidak hanya itu, wilayah pelabuhan menjadi perhatian anggota dalam memberikan imbuan prokes dan melakukan pengecekan masyarakat keluar-masuk dari Kecamatan Gayam.

“Kami berharap masyarakat memahami bahwa sampai sekarang pandemi juga belum usai makanya imbauan terus kami lakukan,” pungkasnya.(uri/ziz)

baca juga :  Polsek Sapudi Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan dengan Patroli
Reporter : Biro Madura

baca juga

Polsek Sapudi Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan dengan Patroli

Aziz Manna Memorandum

Polsek Sapudi Pastikan Tak Ada Gangguan Kamtibmas di Pelabuhan

Aziz Manna Memorandum

Polsek Sapudi Masifkan Operasi Yustisi

Aziz Manna Memorandum