Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

PAW, Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD

Prosesi pengambilan sumpah Sahudi

Bojonegoro, memorandum. co.id – Sahudi resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro. Ia menggantikan Wakil Ketua DPRD sesama Fraksi Gerindra yaitu Wawan Kurniyanto. Sahudi melaksanakan pengambilan sumpah pengganti antar waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro 2019-2024, Rabu (13/10/2021) malam sekitar pukul 20.20.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Imam Sholikin dan dihadiri anggota DPRD, Forkopimda dan lainnya. Imam Sholikin menyampaikan sebagaimana keputusan Gubernur Jawa Timur nomor 17 14 12/977/0 1 1:/2021 tentang pemberhentian Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bojonegoro tahun 2019-2024 memutuskan dengan hormat atas pemberhentian saudara Saudara Wawan Kurniyanto S.Pd.M.M dari kedudukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro masa jabatan 2019-2024.


“Terima kasih atas nama seluruh Fraksi di DPRD Bojonegoro, atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.


Imam menyampaikan bahwa dalam keputusan pimpinan DPRD tentang hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Bojonegoro tanggal 8 Oktober Tahun 2021 telah menetapkan agenda Rapat Paripurna Istimewa DPRD penggati antar waktu Pimpinan DPRD jabatan Tahun 2019-2024 atas nama Sahudi dari Partai Gerindra yang pelantikannya dilaksanakan pada Rabu (13/10/2021) malam.

baca juga :  Diduga Ada Kecurangan, Wakil DPRD Bojonegoro Soroti Rekrutmen Perangkat Desa

Diketahui, sesuai surat keputusan Gubernur Jawa Timur nomor 17.14.12/977/01 1:/2021 tentang pengangkatan pengganti antar waktu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bojonegoro Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024. Telah ditetapkan dengan hormat pengangkatan Sahudi SE, sebagai pengganti PAW Wakil Ketua DPRD sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 terhitung mulai tanggal pengucapan sumpah.

“Kita tetap berkolaborasi dengan eksekutif dan legislatif, harus tercipta sinkronisasi satu sama lain, saling mendukung, mensuport. Karena kita dari Fraksi Gerindra, yang jelas ini murni penyegaran dari partai, sebagai kader partai kita siap kapanpun dan di manapun kita ditugaskan oleh partai, ” ujar Sahudi yang juga menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro ini.

baca juga :  Reses, Sukur Priyanto Ingin Masyarakat Bojonegoro Ambil Bagian Kawal Roda Pemerintahan

Sahudi menegaskan hal ini memang sudah menjadi Keputusan DPP Partai Gerindra. “Di manapun kita pasti dan harus tunduk serta patuh terhadap keputusan DPP, ” tegasnnya. (top/har/gus)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Stunting di Bojonegoro Jadi Perhatian Khusus DPRD

Aziz Manna Memorandum

Reses, Sukur Priyanto Ingin Masyarakat Bojonegoro Ambil Bagian Kawal Roda Pemerintahan

Aziz Manna Memorandum

Pembentukan Komisi DPRD Bojonegoro Tersendat

Syaifuddin