Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

PDI P Surabaya Siapkan 6 Ribu Posko Pemenangan Er-Ji

Sekretaris DPC PDI-P Kota Surabaya Baktiono

Surabaya, Memorandum.co.id – PDI-Perjuangan Kota Surabaya menyiapkan 6.000 posko pemenangan bakal paslon walikota Eri Cahyadi dan wakil walikota Armuji.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Surabaya, Baktiono mengatakan, posko pemenangan Eri Cahyadi-Armuji ini dibentuk sampai tingkat RW yang ada di Surabaya.

“Kita akan bentuk posko pemenangan Cawali Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji sampai ke tingkat bawah yaitu, RW se Surabaya,” kata Baktiono, Selasa (15/9/2020).

Tujuan dibentuknya posko pemenangan ini untuk menampung aspirasi dan keluhan warga. Masyarakat tidak perlu khawatir kesulitan menyalurkan aspirasinya, sebab di posko tersebut disediakan hotline dan nama yang bertanggung jawab di posko tersebut.

baca juga :  Koordinator LMPK Kecamatan Rungkut Nilai Eri Cahyadi Teruskan Kebaikan Risma

“Posko ini tetap dalam koordinasi Bappilu PDIP Kota Surabaya. Posko pemenangan ini akan membawa keluhan dan aspirasi masyarakat selama ini,” jelasnya.

Terkait anggaran penyediaan 6.000 posko pemenangan, Baktiono menjelaskan dana tersebut berasal dari gotong royong pengurus dan kader PDI-P Kota Surabaya. Seperti dana dari bakal paslon, anggota legislatif, dan pengusaha yang mendukung kemenangan partai berlambang banteng bermoncong putih ini.

Bahkan, sambung Baktiono, DPC PDI-P Kota Surabaya melalui paslon cawali dan cawawali Surabaya, akan memberikan reward khusus kepada posko pemenangan, yang bisa meraih suara banyak. “Kita berikan reward khusus,” ungkapnya. (alf/gus).

baca juga :  Pemilik Ngotot Tutup Jalan Tambak Wedi Baru
Reporter : Alfin

baca juga

Video : Pendukung Eri – Armuji Bersiap Mengantar Jago PDIP Mendaftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi

Tunggangi Banteng, Whisnu Antar Eri – Armuji Daftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi

Tanggul Kali Lamong Jebol, Komisi C Minta Pemkot Antisipasi Banjir

Syaifuddin