Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

PDI Perjuangan Tebar Manfaat di Jumat Berkah

Pengurus DPC PDI Perjuangan dan PAC Sukodono membagikan nasi bungkus

Sidoarjo, Memorandum.co.id – DPC PDI Perjuangan Sidoarjo sebagai pengusung pasangan Nomor urut 3 Kelana-Astutik terus berupaya menebar manfaat secara langsung kepada masyarakat.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Samsul Hadi mengutarakan jika kegiatan menebar manfaat Jumat berkah itu merupakan langkah konkrit untuk memberikan manfaat bagi masyarakat kecil secara langsung.


“Yang kita lakukan hanya sederhana yakni membagikan 400 bungkus nasi dan air mineral kepada masyarakat kecil, di sekitar perempatan Dungus, bersama PAC Sukodono. Nasi bungkus itu berasal dari dana gotong royong pengurus partai,” terang Samsul.

baca juga :  Pilkada Sidoarjo, Ajang Rebutan Suara Kaum Terhilang

Selain itu, pihaknya juga membagikan selebaran yang berisi program kerja Kelana-Astutik.

“Sisi manfaat bagi masyarakat adalah mereka bisa menikmati, nasi bungkus dan sekaligus tahu apa saja program-program yang akan dilakukan oleh Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik saat memimpin Sidoarjo kelak” tutur Samsul.

Partainya, lanjut dia, terus berupaya menebar manfaat kepada masyarakat tanpa batas.

“Masyarakat sangat senang, baik gojek atau masyarkat umum, mereka berharap Pak Kelana-Dwi Astutik memenangkan pilkada 9 Desember 2020, sehingga program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat, dapat terus berjalan,” tukasnya.

baca juga :  Warga Kletek Ingin Dapat Perhatian Pemkab Sidoarjo

Rohman, salah satu warga mengaku sangat senang atas kegaitan ini. Menurut dia, ini bukan sekadar nasi yang dia dapat, lebih dari itu adalah keperdulian yang menyentuh hati.

“Terimakasih, semoga barokah, buat Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik, semoga cita-citanya memimpin Sidoarjo bisa terkabul,” ujarnya.(ags/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Ziarah Makam, Kelana Teladani Kepemimpinan Sunan Ampel

Aziz Manna Memorandum

Ziarah ke  Makam Ki Ageng Bungur, Kelana Salat Duhur Bersama Warga

Agus Supriyadi

Warung Dobeng, Contoh Sukses Dwi Astutik Berdayakan Anak Jalanan di Sidoarjo

Aziz Manna Memorandum