Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Peduli Covid-19, Kapolres Lamongan Berangkatkan 6 Anggota Umroh Gratis

Kapolres Lamongan saat memberikan reward pada anggotanya

Lamongan, memorandum.co.id – Kepedulian 6 anggota Polres Lamongan dalam menangani wabah Covid-19 mendapat apresiasi dari Kapolres, AKBP Harun. Secara langsung, Kapolres mengganjar keenam personil ini dengan reward berupa ibadah umroh gratis. Penyerahan reward dilakukan saat apel di halaman Mapolres, Rabu (19/8/2020).

Sejumlah anggota yang mendapatkan penghargaan ialah Ipda Sucipto, Aipda Purnomo, Aipda M. Ariyono, Bripka Nanang Sumantri, Bripka Achmad Budiman, dan Bripka Andri Prastio.

“Kita harus bisa menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI dan pada saat ini di masa pandemi Covid-19 kita juga bisa menjadi pahlawan dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Harun.

baca juga :  Polres Lamongan Libatkan Sejumlah Instansi dalam Penerimaan Polri

Kapolres mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah berprestasi dalam menangani Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah melakukan pengabdian terbaik dalam pelayanan terhadap masyarakat, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan dedikasi untuk selalu berbuat baik dalam menjalankan tugas. Dalam menjalani tugas kepolisian ini mari kita niatkan sebagai ladang ibadah dan semoga kita semua senantiasa dalam perlindungan Allah,” pungkasnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum