Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Peduli Covid-19, KKSS Family Bagikan 5.000 Masker

Aksi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Family di Sidoarjo yang peduli Covid-19.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Kepedulian Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Family yang tinggal di Sidoarjo, patut ditiru oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Salah satunya dengan membagikan masker ke masyarakat pengguna jalan di Alun-Alun Sidoarjo, Minggu (20/9/20).


Koordinator aksi Andi Tabusassa mengatakan, aksi bagi-bagi masker tersebut merupakan bentuk kepedulian KKSS Family dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.


“Dalam kondisi seperti saat ini, semua pihak harus bekerja sama dan saling mendukung untuk mengurangi penyebaran virus corona,” terangnya.

baca juga :  Ini 10 Kelurahan di Surabaya dengan Kasus Covid-19 Terendah

Andi menegaskan, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang terlibat dalam gerakan tersebut. Baik donatur yang menyisihkan sebagian uangnya maupun anggota yang menyumbangkan tenaga, demi aksi kemanusiaan ini. “Mereka yang terlibat acara ini patut diacungi jempol,” paparnya.

Andi menambahkan aksi bagi-bagi masker ini adalah untuk mendukung Pemkab Sidoarjo dalam rangka mengatasi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Sidoarjo. Kami imbau agar masyarakat selalu berperilaku disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Senantiasa memakai masker, sering cuci tangan, dan menjaga jarak, serta mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sidoarjo. “Sesuai dengan hastag ‘Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu’,” pungkas Andi. (ags/jok/fer)

baca juga :  Dinas Sosial Kota Kediri Salurkan Bansos Tahap IV
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Wawali Kota Malang Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Aris Setyoadji

Warga Kabupaten Pasuruan Bertambah Terjangkit Virus Covid-19

Rakhmat Hidayat

Wali Kota Risma Bersujud di Kaki Dokter

Aris Setyoadji