Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Peduli PHL dan Office Boy, Polrestabes Surabaya Beri Bansos

Kasihumas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih memberikan paket bansos kepada PHL dan Office Boy

Surabaya, Memorandum.co.id – Sebagai penyemangat kerja di masa pandemi, Polrestabes Surabaya memberikan bantuan sosial (bansos) kepada Pegawai Harian Lapas (PHL) dan Office Boy, Selasa (14/9).

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasihumas, Kompol Muchamad Fakih mengatakan, bansos yang diberikan kepada PHL dan Office Boy yang bekerja di lingkungan Polrestabes Surabaya sebagai motivasi dan dukungan moral.


Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap seluruh bawahan dengan harapan sedikit dapat meringankan beban di masa pandemi covid-19.

baca juga :  Penjual Burung Kicau Nyambi Jual Sabu

Menurut Yusep, Kota Surabaya untuk mencapai zona hijau memerlukan upaya keniscayaan, karena Wali kota Surabaya didukung Forkopimda Surabaya telah berada di jalan yang benar untuk capaian Surabaya dalam zona kuning menuju zona hijau.

“Yang paling penting kita mampu mengawal penanganan Covid-19 di Surabaya dengan baik. Jangan pernah euforia, khususnya kita selaku anggota Polri untuk melakukan upaya penanganan dengan maksimal,” ucap Yusep Gunawan.

Sementara itu, Kasihumas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih mengingatkan kepada seluruh PHL dan Office Boy sebagai partner Polri untuk bersinergi bersama-sama menjaga martabat organisasi.

baca juga :  145 Pelanggar Terjaring Razia Cipkon

“Jaga kebersihan, jaga ketertiban di kantor (tempat kerja) masing-masing. Dan saya mewakili pimpinan (Kapolres) berharap rekan-rekan tidak terlibat dalam permasalahan apapun bentuknya yang sifatnya melanggar peraturan,” tutur Kompol Muchamad Fakih. (rio)

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Gresik Sewa Apartemen di Surabaya Timur untuk Bisnis Esek-esek

Aziz Manna Memorandum