Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Pegawai dan Honorer PN Jember Jalani Suntik Vaksin Sinovac

Ketua PN Jember Marolop Simamora jalani screening.

Jember, Memorandum.co.id – Pengadilan Negeri (PN) Jember bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jember menggelar penyuntikan Vaksin Sinovac kepada 70 Penggawai di lingkungan PN Jember, Rabu (3/3/2021).

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama seluruh pegawai melakukan vaksinasi tahap pertama, untuk dua pekan ke depan vaksinasi tahap kedua, tidak ada keluhan sedikitpun, badan semakin segar,” ujar Ketua PN Jember, Marolop Simamora melalui Humas Slamet Budiono usai menjalani suntik vaksin sinovac.


Dikatakan Selamet Budiono, dirinya berharap vaksin yang pertama bagi tujuh puluh pegawai (ASN) dan honorer PN Jember ini akan lebih baik. Untuk itu agar tidak ragu dan takut divaksin.

baca juga :  Lawyer Peradi Sidoarjo Divaksin Covid-19

“Jangan takut dan ragu, percayalah vaksin ini yang terbaik untuk melawan Covid-19,” kata Slamet.

Sementara Ketua Tim Medis, dr Sendy Dwi Pratiwi, Kepala Puskesmas Gladak Pakem, Kecamatan Sumbersari yang melibatkan tujuh personilnya menerangkan, vaksinasi diawali dengan pengisian formulir, screening, Injeksi (Suntik) dan Observasi 30 menit.

“Target total tujuh puluh peserta,” ujar Sendy.

Sendy menambahkan, bagi pasien dalam pemeriksaan yang bisa dilakukan penyuntikan dengan tensi darah di bawah 180/110 dan tidak memiliki riwayat terkonfirmasi positif covid-19 belum tiga bulan. (edy)

baca juga :  Capaian Vaksinasi Jatim Tertinggi di Indonesia
Reporter : Biro Jember

baca juga

Wawali Armuji Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang Pasar Kapasan

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Surabaya Tinjau Vaksinasi Pedagang Pasar Genteng Baru

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Eri Cahyadi Pantau Vaksinasi Takmir Masjid di Cheng Ho

Aziz Manna Memorandum