Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Pelayanan Dr. Muhcdor Tuai Penghargaan GPA 2020

Dr Muhcdor saat menerima penghargaan pelayanan BPJS kesehatan.

Gresik, Memorandum.co.id – Dr. Muhcdor merupakan Dirut Rumah Sakit (RS) Semen Gresik yang menerima penghargaan Anugerah Giri Pancasuar Awards (GPA) 2020, Jumat (12/6/2020). Ia terpilih karena telah memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Gresik.

Atas dedikasinya, Dr. Muhcdor pernah turut serta berpartisipasi membawa nama Kabupaten Gresik mendapatkan penghargaan kesehatan Swasti Saba Wistara dari Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri.

Tak lain, itu karena perannya bersama RS Semen Gresik dalam memberikan layanan dan fasilitas kesehatan yang memiliki andil besar mengedukasi dan menyehatkan masyarakat.

“Alhamdulillah, terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWI dan DPRD Kabupaten Gresik,” ujarnya seraya mengucap syukur.

Selain itu, pengalaman yang berkesan bagi Dr. Muhcdor selama melayani masyarak di Gresik adalah beragamnya pasien yang ia tangani.

“Karena pasien yang datang itu dengan kondisi psikologis yang beragam, jadi harus memberi pelayanan dari segi kesehatan pasien dan managerial yang baik,” tutupnya.

Dr. Muchdor menambahkan, ia juga sangat senang bisa menangani pasien yang bukan hanya dari Gresik, melainkan juga dari Lamongan, Bojonegoro, bahkan dari Sumenep. (dev/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wali Kota Mojokerto Beri Penghargaan pada Pelajar Berprestasi

Syaifuddin

Terus Berkarya Untuk Memorandum Jaya

Aris Setyoadji

Terima GPA dari PWI Gresik, Brigjen Agus Winarna Rindukan Sedulur di Gresik

Agus Supriyadi