Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Peluang Besar Sidoarjo Bisa Setara dengan Surabaya

Cabup Kelana saat berada di Pasar Porong.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sidoarjo nomor urut 3, Dwi Astutik saat melakukan Sosialisasi Pemilih di Medaeng, Jumat 27/11, mengemukakan, banyak persoalan di Sidoarjo yang harus diselesaikan agar Sidoarjo bisa setara dengan Surabaya.

“Sidoarjo adalah tetangga dari Kota Surabaya. Perbaikan dan penguatan dari berbagai sektor harus dilakukan. Jika diamanati memimpin Sidoarjo, saya dan Pak Kelana akan membawa Sidoarjo lebih maju,” ujar Dwi Astutik.


Menurut Dwi Astutik, infrastruktur hingga persoalan ekonomi harus dibangun layaknya Kota Metropolitan. Karena Sidoarjo memiliki potensi besar untuk dikembangkan lagi.

baca juga :  Kelana-Dwi Astutik Komitmen Majukan Sektor Perikanan

Secara bertahap, lanjut dia, berbagai sektor di Sidoarjo akan dikuatkan untuk menuju Sidoarjo Makmur bersama Kelana-Astutik.

Sementara itu, Awang Tiana, warga setempat, berharap kabupaten Sidoarjo seperti Kota Surabaya. Karena Sidoarjo bertetangga dengan Surabaya.

“Harusnya Sidoarjo bisa seperti Surabaya. Apalagi beberapa fasilitas Jawa Timur seperti Bandara, dan Terminal Bungurasih, dan Medaeng ini terletak di perbatasan,” tutur Tiana.

Ia menyampaikan, perbedaan terlihat jelas dari segi infrastruktur di perbatasan antara Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya.

“Kita yakini Bu Dwi Astutik dan Pak Kelana bisa membawa perubahan terhadap Sidoarjo. Karena itu, kami memberikan dukungan semoga beliau berdua amanah ketika diamanati ke Pendopo, kelak, dan membawa Sidoarjo lebih maju lagi,” tukasnya.(ags/jok)

baca juga :  Guru PAUD Sidoarjo Bergerak Dukung Kelana-Dwi Astutik
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Ziarah Makam, Kelana Teladani Kepemimpinan Sunan Ampel

Aziz Manna Memorandum

Ziarah ke  Makam Ki Ageng Bungur, Kelana Salat Duhur Bersama Warga

Agus Supriyadi

Warung Dobeng, Contoh Sukses Dwi Astutik Berdayakan Anak Jalanan di Sidoarjo

Aziz Manna Memorandum